Anime. /Anime
Show

FESTIVAL ANIME, Ini Harga Tiket Pameran AFAID 2015

Azizah Nur Alfi
Kamis, 18 Juni 2015 - 07:51
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Anime Festival Asia Indonesia (AFAID) hadir kembali di Indonesia pada 25-27 September 2015 di JIExpo Kemayoran Jakarta. Para penggemar anime dan budaya pop Jepang dapat memperoleh tiket pameran yang dijual dengan harga Rp80.000 per hari.

Para pengunjung yang ingin menambah tiket eksklusif tambahan untuk acara stage dan selebritis anime perlu membeli tiket Exhibition+Stage tiket dengan harga Rp180.000 per hari.

Harga ini belum termasuk pajak pemerintah 15% dan biaya admin tiket Rp3.000. Tiket akan tersedia di lokasi acara di tiket box resmi, yang akan diberitahukan lebih lanjut.

Sebanyak 120 stan pameran akan memeriahkan kegiatan yang ditargetkan mendatangkan 60.000 pengunjung ini. Para selebritis cosplay top dari Jepang, Singapura, Malaysia, dan Indonesia juga akan meramaikan panggung AFAID 2015.

"AFA Indonesia 2015 akan memberikan tontonan penting dengan konten yang popular saat ini. Kami akan terus membawa acara dan selebritis yang paling digandrungi di Jepang ke Indonesia untuk para penggemarnya," terang Shawn Chin, Excutive Festival Director dari AFA dan Managing Director dari SOZO, sebagai salah satu penyelenggara AFAID 2015.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Azizah Nur Alfi
Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro