Film The Journey/Istimewa
Entertainment

Celestial Movies Hangatkan Akhir Pekan dengan Film Bertema Ayah

Andhina Wulandari
Sabtu, 20 Juni 2015 - 15:16
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Saluran televisi Celestial Movies menghadirkan dua film bertema ayah pada akhir pekan ini yang akan mengaduk emosi para penonton.

Dua film itu adalah The Journey dan Ken & Marry: The Asian Truck Express, yang ditayangkan pada 20 dan 21 Juni 2015 pukul 14.00 WIB.

Baik The Journey maupun Ken & Marry: The Asian Truck Express mengisahkan seorang ayah yang tidak menyetujui anak perempuannya menikah dengan pria pilihannya, karena menganggap pria itu tidak cukup baik bagi putrinya.

Berbagai kejadian lucu dan menyentuh mewarnai perjalanan sang ayah dalam usahanya untuk mengenal calon suami putri tercintanya.

Menurut siaran pers Jumat (19/6/2015), The Journey memegang rekor sebagai film dengan pendapatan tertinggi sepanjang masa di Malaysia dengan total pendapatan mencapai Rp61,4 miliardalam 55 hari.

Film ini mengikuti perjalanan seorang ayah bernama Uncle Chuan (Goh Chee Chuan) bersama calon menantunya, Benji (Ben Andrew Pfeiffer), berkeliling Malaysia dengan menggunakan sepeda motor untuk mengantar undangan pernikahan secara langsung ke teman-teman dekat Uncle Chuan.

Benji adalah pria berkebangsaan Inggris dengan pemikiran barat yang bertentangan dengan pola pikir Uncle Chuan sebagai tipe pria tradisional China. Perbedaan budaya dan hambatan bahasa antara keduanya menjadikan perjalanan mengantar undangan pengalaman tak terlupakan.

Sementara Ken & Marry: The Asian Truck Express bercerita tentang seorang pekerja Ken Katakura (Naoto Takenaka) yang terbang ke Kuala Lumpur, Malaysia dari Jepang untuk mencegah pernikahan putrinya.

Namun, kondisi darurat memaksa pesawat yang ditumpangi Ken mendarat di daerah terpencil di Malaysia dan Ken hanya memiliki waktu 2 hari sebelum pernikahan putrinya berlangsung.

Berpacu dengan waktu, Ken bertemu dengan seorang pengendara truk bernama “Mary” (Hu Bing) yang membantunya dalam perjalanan. Pasangan pria tua dan pengendara truk yang aneh ini pun berkembang menjadi hubungan layaknya ayah dan anak. (Bisnis.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro