X Factor Indonesia 2015: Tiga Juri Selamatkan Sulle, Jad & Sugy Harus Pulang

Gala live show ajang pencarian bakat X Factor Indonesia pada 19 Juni 2015 menjadi penampilan terakhir bagi finalis yang pernah mencoba peruntungan pada ajang serupa tahun sebelumnya itu. Siapa dia?
Sukirno
Sukirno - Bisnis.com 20 Juni 2015  |  02:15 WIB
X Factor Indonesia 2015: Tiga Juri Selamatkan Sulle, Jad & Sugy Harus Pulang
Sulle Wijaya

Bisnis.com, JAKARTA--Gala live show ajang pencarian bakat X Factor Indonesia pada 19 Juni 2015 menjadi penampilan terakhir bagi finalis yang pernah mencoba peruntungan pada ajang serupa tahun sebelumnya itu. Siapa dia?

Penampilan langsung gala show ke-2 pada Jumat malam hingga Sabtu dinihari itu menyuguhkan atraksi 12 finalis X Factor Indonesia. Mereka menampilkan kebolehan berolah vocal dengan tema lagu-lagu legenda band.

Pada penampilan pekan kedua ini, Jad & Sugy membawakan lagu Heart Attack yang dipopulerkan oleh Demi Lovato. Kemudian, Riska membawakan lagu milik Beyonce bertajuk End of Time.

Ramli pada kategori boys membawakan lagu band Noah berjudul Separuh Aku. Sedangkan, Clarisa dalam kategori girls melantunkan Rather Be dari Clean Bandit.

Kategori girls berikutnya Ajeng yang menyanyikan lagu Ghost dari Ella Henderson. Finalis pembawa harpa, Angela menyanyikan lagu Thank You For the Music dari ABBA.

Sulle dari kategori over ages menampilkan lagu Stay The Night dari Zedd feat Hayley Williams. Disusul oleh Classy dari group dengan menyanyikan lagu Love Never Felt So Good dari Michael Jackson.

Selanjutnya, Desy melantunkan lagu yang dipopulerkan oleh Earth, Wind & Fire berjudul I'll Write a Song For You. Lalu, duo bule Jebe & Petty menyanyikan lagu milik Mark Ronson feat Bruno Mars berjudul Uptown Funk.

Aldy dari kategori boys membawakan lagu Mercy milik Duffy sembari memetik gitar akustik. Terakhir, finalis asal Medan Ismi menyenandungkan lagu Spoiled dari Joss Stone.

Robi Purba, Host X Factor mengumumkan pada kategori boys yang dimentori oleh Beby Romeo dan kategori girls yang dimentori oleh Afgan masuk ke dalam kategori aman.

Satu finalis pada kategori group yang dimentori Rossa kembali masuk ke dalam posisi tidak aman, yakni Jad & Sugy. Sedangkan, finalis berambut pirang Sulle dari kategori over age yang dimentori Ahmad Dhani juga masuk ke dalam posisi tidak aman.

Kedua finalis itu harus menyanyikan lagu save me song demi merayu juri agar mereka tidak tereliminasi. Jad & Sugy menyanyikan lagu Dont Stop Me Now dari Queen dan Sulle menyanyikan lagu Knockin On Heaven's Doors dari Bob Dylan.

Tiga Juri memilih Sulle untuk tampil kembali pekan depan. Sedangkan, Jad & Sugy hanya dipilih oleh Rossa untuk diselamatkan. Rossa menilai kerja keras dan dedikasi Jad & Sugy patut untuk diperhitungkan.

"Tiga juri memilih Sulle, sehingga selamat Sulle kamu akan tampil lagi minggu depan," ujar Robi, Sabtu (20/6/2015) dinihari seperti disiarkan langsung oleh stasiun televisi RCTI.

Mimpi Grup Jad & Sugy harus kandas menjadi jawara X Factor Indonesia 2015. Grup asal Makassar itu terdiri dari tiga wanita berusia 20-35 tahun, yakni Ismy, Athie, dan Nancy.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
x factor

Editor : Saeno
KOMENTAR


0   Komentar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top