Tasya Kamila/Bisnis.com-Duwi Setiya Ariyanti
Fashion

Punya Tubuh Mungil? Ini Cara Memilih Baju Muslim dari Tasya Kamila

Duwi Setiya Ariyanti
Kamis, 25 Juni 2015 - 13:13
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-- Tak sedikit jumlah perempuan yang memiliki tubuh mungil. Penyanyi Tasya Kamila pun membagikan tips memilih baju muslim yang sesuai dengan postur tubuh seperti itu.

Menurutnya, tubuhnya yang mungil membuatnya harus lebih cermat memilih busana muslim. Meskipun baju muslim identik dengan potongannya yang panjang dan lebih lebar, dia menyarankan agar memilih ukuran yang pas di badan. Cara ini dipilih agar tubuh yang mungil tak semakin 'tenggelam'.

"Pilih baju yang enggak terlalu gombrong karena kalau enggak, aku jadi tenggelam. Jadi pilih yang agak ngepas di badan," ujarnya di Jakarta, belum lama ini.

Dari segi modelnya, lebih baik memilih busana muslim yang lurus saja. Tak perlu memilih model-model yang justru menyembunyikan bentuk tubuh. Pasalnya, akan menciptakan kesan tubuh semakin terlihat kecil. Dara berusia 22 tahun itu pun menyebut kaftan bisa menjadi pilihan.

"Cari yang bentuknya lurus. Kalau kaftan, atas lebar terus bawah lurus. Itu yang bikin enggak tenggelam," katanya.

Agar tak terlihat terlalu polos, katanya, busana muslim dengan ornamen di bagian tubuh pun bisa menjadi pilihan. Tasya sendiri menyukai busana muslim yang dihiasi ornamen seperti batu-batu. Meskipun sederhana, busana muslim seperti ini tetap terkesan mewah.

"Kelihatannya lebih mewah kalau ada ornamennya kayak batu-batu gitu," jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro