Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Akhirnya, Ben-Jennifer Umumkan Perceraian

Pasangan papan atas Hollywood Ben Affleck dan Jennifer Garner mengumumkan rencana perceraian mereka, Selasa (30/6/2015), sehari setelah peringatan 10 tahun pernikahan mereka.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 01 Juli 2015  |  09:16 WIB
Ben Affleck dan Jennifer Garner - News.com.au
Ben Affleck dan Jennifer Garner - News.com.au

Bisnis.com, JAKARTA-- Pasangan papan atas Hollywood Ben Affleck dan Jennifer Garner mengumumkan rencana perceraian mereka, Selasa (30/6/2015), sehari setelah peringatan 10 tahun pernikahan mereka.

"Setelah memikirkan dan mempertimbangkan, kami membuat keputusan sulit untuk bercerai. Kami akan tetap saling menyayangi dan berteman satu sama lain dan berkomitmen membesarkan anak kami, yang privasinya kami minta dihormati saat masa sulit ini," kata pasangan itu dalam pernyataan bersama mereka.

Pemenang Oscar Affleck,42, dan Garner,43), berperan bersama di film "Daredevil" (2003). Mereka menikah tahun 2005 dan memiliki tiga anak yang semuanya berusia di bawah 10 tahun.

Seorang sumber mengatakan, pasangan ini telah berpisah selama enam bulan. Rumor mengenai perpisahan keduanya dipicu oleh publikasi tabloid yang melaporkan truk-truk pindahan  terlihat dekat rumah mereka di California Selatan awal bulan ini.

Affleck baru-baru ini menikmati gelombang kesuksesan dengan kemenangan film "Argo" sebagai film terbaik Oscar 2012 dan film thriller "Gone Girl" (2014) menjadi hit box office.

Sementara, Garner telah membintangi film-film seperti "Dallas Buyers Club" dan "Alexander and the Terrible, Horrible, No Good, Very Bad Day" dari Disney.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

ben affleck

Sumber : Antara

Editor : Nancy Junita

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top