Taylor Swift/Reuters
Fashion

Taylor Swift Akan Luncurkan Koleksi Lini Busana di China

Andhina Wulandari
Rabu, 22 Juli 2015 - 14:06
Bagikan

Bisnis.com, LOS ANGELES- Penyanyi pop Taylor Swift ikut menjajal bisnis fashion dengan berencana meluncurkan koleksi lini busananya sendiri di China.

Uniknya, koleksi milik Taylor Swift itu hanya akan tersedia di China, bukan di AS, negara tempat dia tinggal.

Dalam hal ini, Taylor telah bekerja sama dengan situs JD.com dan Alibaba Group Holding Ltd, dua perusahaan e-commerce di China. Nantinya, para penggemar Taylor di China bisa membeli koleksi gaun, sweater, dan kaus dari lini busana pelantun lagu Bad Blood itu.

Menurut Wall Street Journal, keputusan penyanyi berusia 25 tahun itu untuk memasuki pasar di China adalah karena maraknya pemalsuan di negara tersebut, yang juga mempengaruhi ekspansi bisnis Taylor. Kabarnya, banyak barang-barang yang membawa nama Taylor namun sebenarnya tidak memiliki izin resmi.

Mulai 8 Agustus mendatang, JD.com dan Tmall milik Alibaba akan meluncurkan koleksi Taylor, di antaranya kaus seharga US$60 dengan label resmi. Peluncuran itu sengaja dilakukan jauh sebelum kedatangan Taylor di China, yang rencananya akan menggelar dua konser di Shanghai, yaitu pada 10 dan 11 November.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : Usmagazine/Wallstreetjournal
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro