Bimbim Slank/Duwi Setia Ariyanti
Musik

Demi Get Married 5, Slank Percepat Peluncuran Album Terbaru

Duwi Setiya Ariyanti
Rabu, 29 Juli 2015 - 08:00
Bagikan
Bisnis.com, JAKARTA--Grup band Slank yang mengisi soundtrack sekuel Get Married 5 harus merelakan single terbarunya lebih awal.
 
Drummer Slank, Bimbim mengatakan rencananya, single berjudul Halal itu akan dirilis bersamaan dengan album terbaru Slank pada Oktober. Namun, karena dinilai memiliki kesamaan tema dengan sekuel terakhir film Get Married, akhirnya lagu ini dipinang untuk menjadi lagu temanya.
 
"Kebetulan lagu itu buat album Oktober udah dibikin judulnya halal. Karena cocok ya sudah akhirnya rilis duluan," ujarnya saat jumpa pers di Jakarta, Selasa (28/7/2015).
Tak hanya sekali lagu Slank mengiringi kisah Mae. Sejak awal film Get Married lagu Slank telah muncul. Begitu pula dengan adegan Mae yang ingin menonton pertunjukan musik Slank secara langsung sampai dibuatnya single Pandangan Pertama yang berkolaborasi dengan Nirina Zubir--pemeran karakter Mae.
 
Lucunya, terdapat sebuah lagu yang tetap muncul dari awal hingga sekuel terakhir Get Married. Yaitu lagu Kuil Cinta yang selalu muncul meski sutradaranya kerap berbeda.
"Kuil Cinta memang lagu ikonik dari Get Married pertama makanya tetap ada," katanya.
 
Sutradara Fajar Bustomi menganggap lagu yang diciptakan Slank sangat menunjang adegan dalam film. Oleh karena itu, lagu berjudul Halal itu dijadikan soundtrack penutup sekuel Get Married.

"Lagunya Slank itu Get Married banget. Jodoh banget lagunya," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro