Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Mahasiswa Unnes Ikut Kompetensi Bali International Choir Festival

Mahasiswa Universitas Negeri Semarang (Unnes) akan mengikuti kompetisi paduan suara tingkat internasional. Perhelatan ini akan digelar di Bali dengan nama Bali International Choir Festival (BICF).
Yulianisa Sulistyoningrum
Yulianisa Sulistyoningrum - Bisnis.com 29 Juli 2015  |  10:46 WIB
Bali International Choir Festival 2015. - fb
Bali International Choir Festival 2015. - fb

Bisnis.com, JAKARTA - Mahasiswa Universitas Negeri Semarang (Unnes) akan mengikuti kompetisi paduan suara tingkat internasional. Perhelatan ini akan digelar di Bali dengan nama Bali International Choir Festival (BICF).

Mahasiswa tersebut tergabung dalam sebuah unit kegiatan mahasiswa (UKM) bernama Voice of Conservation (VOC) Unnes. Sebanyak 47 mahasiswa paduan suara akan berjuang dalam kompetisi tersebut.

Saat pelepasan para mahasiswa yang akan berangkat ke Bali, Asisten Dekan Bidang Kemahsiswaan, Fakultas Bahasa dan Seni, Drs Syahrul Syah Sinaga MHum, mengungkapkan bahwa lomba ini tepat agar Unnes bisa dikenal secara internasioal.

"Lomba paduan suara ini merupakan lomba internasional, tunjukkan yang terbaik, sehingga Unnes dikenal di kancah internasional," ungkap Syahrul dalam siaran tertulis yang diterima Bisnis.com, Rabu (29/7/2015).

Hal tersebut disebabkan para pesertanya datang dari berbagai negara. Bambang menambahkan bahwa sepulangnya nanti nama Unnes bisa semakin harum di kancah internasional.

"Dengan niat semangat dan kekompakan, saat pulang nanti paduan suara Unnes dapat mengharumkan nama Unnes di dunia internasional," tambahnya. []

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

unnes Bali International Choir Festival
Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top