Serial Halfworlds di HBO Asia Original/Istimewa
Entertainment

Halfworlds, Serial HBO Asia Original yang Disutradarai Joko Anwar

Andhina Wulandari
Jumat, 7 Agustus 2015 - 11:53
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- HBO Asia merilis foto-foto pertama dari serial HBO Asia Original terbarunya berjudul Halfworlds yang disutradarai oleh Joko Anwar.

Menurut siaran pers Jumat (7/8/2015), serial 8 episode itu akan tayang perdana secara eksklusif di jaringan HBO pada akhir tahun ini.

Disutradarai oleh sineas terkenal Indonesia, Joko Anwar, Halfworlds bercerita tentang upaya mengungkap dunia tersembunyi di gang-gang dan jalanan sepi di Jakarta.

Di sana terdapat sekelompok makhluk bawah tanah yang disebut “Demit” yang hidup bersama manusia selama berabad-abad.

Seiring berjalannya serial, diceritakan keseimbangan yang rapuh tersebut kemudian terusik dan membawa kematian. Demit pun berjuang demi takdir mereka.

Halfworlds dibintangi sejumlah aktor Indonesia, seperti Salvita Decorte, Arifin Putra, Reza Rahadian, Aimee Saras, Adinia Wirasti, Hannah Al-Rashid, Tara Basro, Alex Abbad, Ario Bayu, dan Verdi Solaiman.

Ada pula aktor Singapura Nathan Hartono dan aktor Malaysia Bront Palarae yang ikut serta beradu akting di serial ini.

Selain itu, bintang cilik berusia 8 tahun asal Malaysia, Puteri Balqis, yang pernah menjadi pemenang aktris terbaik dalam ajang Asian Television Awards 2014 juga ikut serta meramaikan serial ini.

Halfwords merupakan serial Original keempat produksi HBO Asia setelah Dead Mine (2012), Serangoon Road (2013), dan Grace (2014). (Bisnis.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro