IndoRunners gelar lomba lari/Istimewa
Fashion

IndoRunners Gelar Lomba Lari Peringati Hari Kemerdekaan

Duwi Setiya Ariyanti
Sabtu, 22 Agustus 2015 - 12:25
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Komunitas IndoRunners menggelar lomba lari untuk memperingati Hari Kemerdekaan ke-70 Republik Indonesia.

Acara ini merupakan lanjutan dari lari virtual yang dilakukan secara serentak se-Indonesia pada 16 Agustus lalu. Co-Founder dan Operational Director IndoRunners Yomi Wardhana mengatakan acara seperti ini telah dilakukan selama empat kali.

Dalam acara ini, terdapat kurang lebih 300 pelari yang terlibat. Wilayah Kemang dan Ampera, Jakarta Selatan dijadikan lintasan kali ini. Acara juga bekerja sama dengan Synthesis Residence Kemang, Garmin dan Pic 2 Go.

"Tahun 2015 ini, Indonesia Is Me #merdeka Run diikuti oleh 300 pelari dari berbagai kalangan mulai dari pelari profesional, komunitas dan masyarakat umum," ujarnya dalam acara tersebut, Sabtu (22/8/2015).

Tak saja untuk kesempatan ini, IndoRunners juga menyiapkan berbagai kegiatan lain. Salah satu yang terdekat yaitu lari dengan menggunakan batik pada Oktober.

Sebelumnya, untuk memeriahkan beberapa momen komunitas yang beranggotakan 50.000 orang ini telah menggelar Pulang Kampung Run selain acara rutinnya yaitu berlari di setiap Kamis malam dan Minggu pagi.

"Yang terdekat, kami juga akan gelar Batik Run yang juga virtual dan serentak di kota lain," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro