Ilustrasi/Bisnis.com-Reni Efita Hendry
Konsultasi Fashion

KONSULTASI FASHION: Warna Hijab Pasangan Dress Abu-abu

Andhina Wulandari
Senin, 24 Agustus 2015 - 17:21
Bagikan

Halo mbak Andhina,

Saya mau tanya, warna hijab apa yang cocok dengan dress warna abu-abu. Terima kasih.

Sisie ([email protected])

Jawab:

Hai Sisie. Sebenarnya warna abu-abu bisa dikombinasikan dengan berbagai macam warna, tergantung penampilan seperti apa yang kamu inginkan.

Untuk penampilan monokrom, misalnya, kamu bisa memasangkan dress abu-abu dengan hijab berwarna netral lainnya, seperti hitam dan putih.

Supaya penampilan tidak terkesan monoton atau terlalu polos, kamu bisa menambahkan sedikit aksesori, bisa berupa kalung panjang, gelang, tas, atau sepatu dalam warna-warna terang.

Jika kamu ingin penampilan yang kontras, maka jangan ragu memilih warna-warna terang untuk pasangan dress kamu. Warna merah, ungu, hingga fuchsia bisa menjadi padanan yang pas untuk dress berwarna abu-abu.

Selain itu, jika dress kamu berwarna polos, maka berikan sedikit motif dalam pemilihan hijab kamu. Pilih hijab bermotif floral, abstrak, atau lainnya dalam padanan warna yang tidak terlalu banyak.

Sebaliknya, jika dress kamu sudah bermotif, sebaiknya pilih hijab dalam warna polos supaya penampilan tidak terkesan berlebihan. (Bisnis.com)

 

Bagi Anda yang ingin berkonsultasi seputar padu padan busana dan kecantikan, kirimkan pertanyaan melalui email ke [email protected] dengan subject: KONSULTASI FASHION.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro