Dude Herlino dan Alyssa Soebandono/Youtube.com
Fashion

Dude Harlino dan Alyssa Soebandono Jadi Brand Ambassador Pureit

Reni Efita
Rabu, 26 Agustus 2015 - 22:37
Bagikan
Bisnis.com, JAKARTA -- Pasangan keluarga muda Dude Harlino dan Alyssa Soebandono menjadi brand ambassador Pureit, bahan untuk mewujudkan air minum yang higienes.
 

Sebagai brand ambassador, Dude menjelaskan manfaat dari produk tersebut untuk kesehatan. "Kami ingin mengajak seluruh masyarakat untuk lebih menyadari bahwa kini ada solusi hemat untuk mendapatkan air minum higienis. Penggunaan Pureit yang jelas lebih hemat 75% dibanding konsumsi air galon akan sangat membantu efisiensi pengeluaran di kondisi ekonomi saat ini," kata Dude.

Cara penggunaan Pureit juga praktis dengan memasukan air kran ke dalam Pureit, maka sudah busa langsung dikonsumsi. Bila ingin air minum yang panas, bisa memilih Pureit Marvella Hot.
 
Sementara itu, Alyssa menambahkan sebagai orangtua yang memiliki bayi di rumah harus selalu memastikan air minum yang dikonsumsi benar-benar higienis. "Dengan Pureit Marvella Hot, kini kami bisa mendapatkan air panas yang higienis, hemat, dan praktis karena Pureit mampu langsung memurnikan dan memanaskan air keran di rumah, katanya.
 
Pureit dilengkapi dengan teknologi modern yang mampu membunuh kuman, virus, bakteri, parasit berbahaya serta mampu menghilangkan kotoran pada air sehingga air yang dihasilkan jernih dan higienis untuk dikonsumsi.
 
 
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Efita
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro