Ilustrasi/Nokabakery
Kuliner

Noka Bakery Hadir di Kampoeng Semarang

Muhammad Khamdi
Kamis, 17 September 2015 - 18:39
Bagikan

Bisnis.com, SEMARANG— Bisnis makanan dan minuman terus bertumbuh kendati perekonomian Indonesia sedang melemah.

Selain itu, kreativitas dari pelaku bisnis diperlukan mengingat persaingan produk serupa banyak ditemui di pasaran. Dunia bisnis di zaman sekarang dituntut lebih kreatif dalam membaca pasar.

Salah satu bisnis yang cukup menarik adalah bisnis Roti. Noka Cake dan Bakery hadir dengan konsep murah, enak, bergizi, bervitamin, dan tanpa pengawet agar lebih tejangkau oleh masyarakat tapi tetap memperhatikan kualitas roti yang di jual.

“Noka Cake & Bakery yang akan dibuka di Kampoeng Semarang merupakan gerai yang ketiga di kota Semarang. Kami buka 19 September 2015,” papar S. Santoso, Marketing Manager, Kamis (17/9/2015).

Dia mengklaim produk Noka akan memberikan sesuatu yang berbeda tentang produk Roti & Cake. Selain rasa dan kualitas, produk Noka juga dibuat tanpa bahan pengawet sehingga tidak bertahan lama.

“Kami mengutamakan tidak memakai pengawet. Maksimal bertahan sampai tiga hari. Berbeda dengan produk roti lain bisa bertahan sampai lama,” terangnya.

Salah satu produk yang akan jadi tren di Noka adalah roti sisir. Alasannya, kata Santoso, roti sisir merupkan roti tempo dulu yang sampai sekarang cukup digemari, sehingga menciptakan inspirasi agar roti sisir ini diangkat kembali sebagai unggulan oleh-oleh dari Semarang.

Selama soft opening satu minggu dari 19 September hingga 25 September 2015, Noka Cake & Bakery akan memberikan discount 10%. Adapun jenisnya yakni roti manis, cake & bakery, roti tawar, roti gandum, jajanan pasar, dan lain sebagainya.

Outlet Noka bakery juga sudah bisa dijumpai di Daerah Sambiroto, Holy Stadium, dan Kampoeng Semarang di Jl. Raya Kaligawe Km.1 No.96 Semarang.

Penulis : Muhammad Khamdi
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro