Trailer film The Hunger Games: Mockingjay Part 2/Youtube
Entertainment

Trailer Film Mockingjay Part 2 Dirilis

Duwi Setiya Ariyanti
Kamis, 17 September 2015 - 15:13
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Akhir dari trilogi The Hunger Games yang diangkat dari novel karya Suzanne Collins semakin dekat. Memasuki seri terakhirnya, trailer film The Hunger Games: Mockingjay Part 2 resmi dirilis.

Seperti yang dikutip dari Huffington Post, Kamis (17/9/2015), pertempuran telah sampai di puncaknya. Apalagi, yang paling menyentuh juga soal ikatan kakak-adik Katniss Everdeen (Jennifer Lawrence) dan Primrose (Willow Shields) yang kian erat.

Tepat sejak Katniss menjadi sukarelawan dan menjadi pemenang dalam permainan yang diselenggarakan Capitol, tak melunturkan misinya untuk melindungi sang adik dari cerita pertama The Hunger Games, Catching Fire, hingga Mockingjay Part 1. Begitu pula pada seri terakhir kisah trilogi ini.

Dalam trailer berdurasi hampir 3 menit ini, menggambarkan perjuangan Katniss untuk mengalahkan Presiden Snow.. Adegan saling tembak dan kejar-kejaran tergambar jelas.

Di hari yang sama trailer kedua ini dirilis, Jennifer Lawrence juga mengunggah poster terbaru Mockingjay Part 2. Dalam gambar itu, Katniss berdiri menyamping dengan burung Mockingjay di pundak sebelah kanannya. Dengan baju khas dan rambut kepangnya berlatar awan-awan bercahaya temaram.

Film The Hunger Games: Mockingjay Part 2 ini rencananya bakal dirilis pada 20 November 2015.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : Huffingtonpost
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro