Health

Berikut Cara Alami Menambah Tinggi Badan

Dewi Andriani
Selasa, 22 September 2015 - 15:37
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Mendapatkan tubuh tinggi yang ideal memang menjadi impian setiap orang. Dengan tinggi badan yang ideal, membuat seseorang menjadi lebih percaya diri dan terus berprestasi karena bisa mengikuti berbagai macam tes seperti anggota Polri, TNI, pramugrai, model profesional, maupun pilot.

Namun tidak sedikit juga orang yang mengonsumsi berbagai obat-obatan untuk mendapatkan tinggi badan yang diimpikan. Padahal, selain banyak yang tidak terbukti meninggikan badan juga bisa menimbulkan efek samping yang membahayakan kesehatan.

Direktur CV Ortopedi Surtiono Darmano mengatakan dirinya sering mendapatkan keluhan dari masyarakat mengenai sulitnya meraih tinggi badan untuk memenuhi standar yang diisyaratkan.

“Sebaiknya seseorang harus memilih alat peninggi badan yang alamiah, tanpa obat-obatan berbahaya, tanpa operasi, dan kalau bisa ya hasilnya cepat,” katanya, dalam rilis yang diterima Bisnis, Selasa (22/9/2015)

Hal tersebut kemudian menjadi perhatian Basuki Aryanto yang pada 1960-an berhasil menemukan alat bantu dan metode peninggi badan alami.

Alat bantu dan program yang dimaksud Surtiono adalah Vertebrae –Opener Apparatus (V-O Apparatus) yang dibuat khusus sesuai ukuran tubuh orang, ringan dan sederhana plus buku panduan.

Teknik Ortopedi ini kemudian dipatenkan di Indonesia melalui V-O Apparatus tadi sebagai satu-satunya alat bantu meninggikan badan yang hanya dimiliki oleh Ortopedi.

“Tahun ini memperingati usia 45 tahun, Ortopedi memberikan diskon khusus 45 persen untuk produk Ortopedi untuk periode 20 Agustus-31 Desember 2015,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dewi Andriani
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro