The Tonight Show Starring Jimmy Fallon/NBC
Entertainment

The Tonight Show Bersama Jimmy Fallon Hadir di E! Channel

Andhina Wulandari
Selasa, 29 September 2015 - 13:46
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Acara bincang-bincang The Tonight Show Starring Jimmy Fallon akan tampil untuk pertama kalinya di saluran televisi E!.

Menurut siaran pers, Selasa (29/9/2015), acara yang meraih nominasi Emmy Awards 2015 ini akan tayang pada hari yang sama dengan di AS, mulai 2 Oktober 2015, setiap Selasa hingga Sabtu pukul 22.00 WIB.

Mulai dari bintang pop, aktor, politisi, hingga para idola Hollywood menjadi bintang tamu Jimmy Fallon. Komedian ini pun selalu menghadirkan segmen yang kreatif dan tentunya menghibur bagi para penonton.

Selama satu jam, penonton disuguhkan oleh komedi, musik, obrolan, hingga kompetisi games seru bersama para bintang tamu papan atas, seperti Justin Timberlake, Ariana Grande, Kaley Cuoco, Emma Roberts, bahkan Donald Trump.

Jimmy Fallon juga menghadirkan beragam segmen populer, sketsa selebriti, dan parodi musikal. Terinspirasi dari pendahulunya, termasuk pembawa acara Johnny Carson dan Jay Leno, Fallon juga meneruskan tradisi di mana dia selalu membuka acara dengan monolog.

Bersama band The Roots, acara ini merupakan sebuah acara bincang-bincang yang lengkap dan inovatif.

E! Channel dapat disaksikan di Indovision Ch. 242, Transvision Ch. 115, First Media Ch. 70, dan Big TV Ch. 237. (Bisnis.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro