Ilustrasi-Busana muslim/Jibiphoto
Fashion

Asma Nadia Luncurkan Outfit Jilbab Traveler

Azizah Nur Alfi
Minggu, 11 Oktober 2015 - 11:37
Bagikan
Asma Nadia Luncurkan Outfit Jilbab Traveler
 
Bisnis.com, JAKARTA - Penulis Asma Nadia mengembangkan karyanya dalam bidang fashion. Baru-baru ini, penulis yang baru saja menyelesaikan novel barunya berjudul Jilbab Traveler: Love Sparks in Korea, meluncurkan outfit Jilbab Traveler di Gramedia Matraman, Sabtu (10/10).
 
Asma Nadia meluncurkan tujuh outfit khusus jilbab traveler. Ketujuh outfit ini terdiri dari padu padan celana dan gamis dengan gaya anak muda.
 
Dia menyampaikan ide meluncurkan outfit Jilbab Traveler karena hobinya melancong ke negeri orang. Salah satu kebutuhan yang harus dipenuhi adalah outfit yang nyaman dan trendy. Setidaknya dia telah mengunjungi 60 negara dan 288 kota.
 
Selain itu, sebagai konsumen dia merasa banyak model busana yang hanya pantas digunakan sang model, tetapi tidak pas saat digunakan konsumen. Oleh karena itu, dia menciptakan outfit Jilbab Traveler bersama teman-temannya.
 
"Dengan outfit ini, konsumen tetap bisa tampil energik. Harganya terjangkau untuk anak muda mulai Rp100.000 -- Rp300.000," terangnya.
 
Selain menghadirkan outfit Jilbab Traveler, Asma Nadia juga menghadirkan tas travelling. Outfit Jilbab Traveler dan tas travelling juga tampil dalam Instagram resmi Asma Nadia.
 
"Saya nggak bisa jualan, kecuali yang saya jual memberi manfaat kepada teman-teman," katanya.
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro