Ilustrasi/Esteticausine
Fashion

Bunga Kaca Piring Mengandung Bahan Untuk Peremajaan Kulit

Reni Efita
Rabu, 21 Oktober 2015 - 23:57
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Para ilmuwan Artistry yang telah meneliti lebih dari 300 tumbuhan dan menemukan  sumber peremajaan  yang berharga dan berdaya guna tinggi, yaitu berasal dari bunga jempiring atau kaca piring.

Bunga yang dalam bahasa latinnya dikenal sebagai Gardenia Grandiflora menghasilkan sel punca yang mampu beregenerasi. Bunga jempiring, kata John Scimeca, Ilmuwan Periset Senior Amway Global, tidak hanya terkenal dengan keindahannya dan kekuatannya yang mampu tumbuh dengan baik dalam segala musim, bunga itu mengandung eliksir murni nan  stabil dan berdaya guna tinggi yang mampu meresinkronisasi bioritme peremajaan kulit.

John  menyampaikan hal tersebut, Rabu (21/10/2015), waktu peluncuran  Artistry Supreme LX yang mengandung antara lain bahan dari bunga kaca piring.

Dia mengatakan Artistry Supreme LX merupakan pencapaian tertinggi riset botani dan temuan  dari para ilmuwan Artistry yang telah meneliti lebih dari 300 tumbuhan dan menemukan suatu ”sumber peremajaan” yang begitu berharga dan berdaya guna tinggi, yaitu bunga jempiring atau kaca piring.

Dia menjelaskan kemampuan superior Artistry Supreme LX Regeneration Collection itu mewujud dari paduan  ekstrak Gardenia Jasminoides Meristem Cell Culture, CellEffect24 Complex nan eksklusif serta emas 24 karat. Sedangkan CellEffect24 Complex mengandung bahan-bahan yang teruji seperti Cardiolipin, ekstrak daun bayam, L-Carnosine, unsur-unsur Acerola Cherry hijau dari Nutrilite dan Rhodiola Complex.

Paduan unsur-unsur tersebut mampu membantu mencerahkan membuat kulit terasa lebih kencang serta menghaluskan kulit dengan sempurna.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Efita
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro