Produk perawatan Juara/Reni Efita
Fashion

Setelah Laris di AS, Brand JUARA kembangkan Pasar di Tanah AIr

Reni Efita
Selasa, 27 Oktober 2015 - 08:56
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – JUARA, brand  produk perawatan kulit  yang terinspirasi dari jamu Indonesia yang diolah  dengan teknologi modern,  mengembangkan pasarnya di Tanah Air, setelah mendapatkan sambutan positif di Negara Paman Sam.

Meta Murdaya, Presdir JUARA mengatakan pengembangan pasar itu dilakukannya antara lain dengan meluncurkan produk baru JUARA Radiance Vitality Oil. Produk tersebut telah mendapatkan pengakuan di AS.

Target pasar produk tersebut , kata Meta yang asal Indonesia dan tinggal di AS, untuk semua warna kulit, karena semua orang, baik yang berwarna kulit putih atau kuning langsat menginginkan kulit yang sehat dan cerah.

Produk tersebut dibuat dari  campuran 12  minyak alami  dan ekstra tumbuh-tumbuhan. Campuran minyak yang digunakannya antara lain  minyak biji-bijian, jojoba, macadamia,  minyak kelapa, minyak alpokat.

Keuntungannya antara lain  membuat kulit menjadi kenyal, cerah,  halus, lembut,  dan sebagai antioksidan.

Brand yang dibuat oleh perempuan asal Indonesia yang besar di AS itu juga ikut berparisipasi pada perhelatan fashion Jakarta Fashion Week 2016 yang berlangsung 24-30 Oktober di Senayan City.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Efita
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro