Tangis dan Keharuan Penuhi Konser Terakhir One Direction

Penampilan boy band One Direction yang diduga menjadi penampilan terakhir mereka pada Sabtu malam kemarin, menyisakan keharuan dan menguras emosi para penggemarnya.
Mia Chitra Dinisari | 02 November 2015 09:34 WIB
Konser penuh keharuan One Direction - metro.co.uk

Bisnis.com, JAKARTA—Penampilan boy band One Direction yang diduga menjadi penampilan terakhir mereka pada Sabtu malam kemarin, menyisakan keharuan dan menguras emosi para penggemarnya.

Para personil band tersebut terlihat saling berpelukan saat menyanyikan hits mereka. Hal ini menegaskan jika mereka tetap berteman meskipun isu bubar gencar terdengar.

Louis Tomlinson dan Harry Styles sukses membuat penontonnya terharu ketika melihat keduanya berpelukan satu sama lain dengan eratnya.

Pasalnya, keduanya yang paling gencar digosipkan bertengkar dan tidak berteman lagi. The Sun bahkan mengklaim keduanya sudah tidak bertegur sapa selama tiga tahun terakhir.

“Tidak ada yang tahu apa penyebab keduanya bertengkar, karena mereka tidak bercerita pada personil lainnya,” ujar salah seorang sumber yang bercerita pada The Sun.

Namun kekhawatiran perpecahan masih sumir, ketika di akhir penampilan Harry berjanji masih akan ada tur lanjutan.

Para penggemar yang sudah mengikuti perjalanan karir mereka sejak di X Factor tahun 2010 lalu itu, tidak bisa menahan air mata saat semua personil band mengucapkan terimakasih atas dukungan yang telah diberikan para penggemarnya.

“Ini adalah yang kami inginkan dari penampilan terakhir kami di tur ini. Terimakasih,” teriak Louis.

“Saya mohon jangan lupakan kami, karena kami akan berada di sini untuk kamu,” tambah Harry.

Dan ketika show berakhir, para personil tersebut mengundang keluarga dan teman mereka untuk merayakan pesta perpisahan.

“Ini adalah momen yang sangat emosional. Mereka ingin menggelar pesta special untuk orang-orang yang telah mendukung mereka selama ini, manajemen, kru, label, dan tentu saja keluarga mereka,” ujar seorang sumber pada The Mirror.

“Banyak pelukan, tawa dan air mata. Sangat menyenangkan mereka terlihat begitu dekat satu sama lain. Mereka telah melewati jatuh bangun dalam karir, dan telah memiliki pengalaman yang luarbiasa. Dan sampai kini mereka tetap bersahabat,” tambah sumber tersebut.

Album kelima One Direction “Made in The AM akan keluar pada 20 November 2015 mendatang.

Sumber : metro.co.uk

Tag : one direction
Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top