Taylor Swift/Reuters
Musik

Bawakan Lagu Let it Go, Taylor Swift Pakai Kostum Olaf

Newswire
Senin, 2 November 2015 - 12:43
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Taylor Swift membawakan lagu tema Frozen dengan kostum Olaf sebagai penutup rangkaian konser 1989 di Amerika Serikat. 

Swift yang mengenakan kostum manusia salju itu mengundang Idina Menzel yang mengenakan busana ratu es Elsa sebelum keduanya berduet membawakan Let It Go.

Namun, keduanya tidak lama berada dalam kostum Frozen tersebut karena dalam sekejap mereka berganti baju. 

Ketika mereka membiarkan penonton koor di akhir lagu dengan kalimat the cold never bothered me anyway, Taylor merobek tubuh bulat Olaf dan memperlihatkan gaun mini bermanik-manik.


Sedangkan penyanyi 44 tahun Menzel butuh sedikit bantuan dari dua rusa untuk membuka kostum Elsa yang memperlihatkan sepasang celana ketat dan atasan korset hitam seksi.

"Frozen benar-benar terjadi malam ini. Dan 55.000 orang menyanyi Let it Go sangat keras, hampir membuat nafasku tercekat. Hari yang menyenangkan @idinamenzel," tulis Taylor dalam akun Instagramnya.

"Terima kasih @taylorswift"! Rasanya seperti pengalaman di luar tubuh. Atau pengalaman di luar tubuh Elsa! #1989tourtampa," balas Menzel dalam akunnya.

Tur konser Taylor dimeriahkan bintang tamu penuh kejutan, di yaitu Mick Jagger, Ricky Martin, Pitbull, Ellie Goulding, Miranda Lambert, Keith Urban, Nelly, Steve Tyler, Leona Lewis, Wiz Khalifa, Avril Lavigne, Selina Gomez, dan Justin Timberlake. 

Juga Beck, John Legend, Alanis Morissette, Fetty Wap, Mary J Blige, Jason Derulo, Lorde, Nick Jonas, Haim, The Weekend, Jason Derulo, Imagine Dragons, dan bahkan even Phoebe Buffet from Friends.

Taylor masih punya 12 jadwal dalam tur dunianya, dua di Singapura, tiga di China, dan tujuh di Australia, seperti dikutip dari Daily Mail. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro