Bawakan Lagu Let it Go, Taylor Swift Pakai Kostum Olaf

Taylor Swift membawakan lagu tema Frozen dengan kostum Olaf sebagai penutup rangkaian konser 1989 di Amerika Serikat.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 02 November 2015  |  12:43 WIB
Bawakan Lagu Let it Go, Taylor Swift Pakai Kostum Olaf
Taylor Swift - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA—Taylor Swift membawakan lagu tema Frozen dengan kostum Olaf sebagai penutup rangkaian konser 1989 di Amerika Serikat. 

Swift yang mengenakan kostum manusia salju itu mengundang Idina Menzel yang mengenakan busana ratu es Elsa sebelum keduanya berduet membawakan Let It Go.

Namun, keduanya tidak lama berada dalam kostum Frozen tersebut karena dalam sekejap mereka berganti baju. 

Ketika mereka membiarkan penonton koor di akhir lagu dengan kalimat the cold never bothered me anyway, Taylor merobek tubuh bulat Olaf dan memperlihatkan gaun mini bermanik-manik.


Sedangkan penyanyi 44 tahun Menzel butuh sedikit bantuan dari dua rusa untuk membuka kostum Elsa yang memperlihatkan sepasang celana ketat dan atasan korset hitam seksi.

"Frozen benar-benar terjadi malam ini. Dan 55.000 orang menyanyi Let it Go sangat keras, hampir membuat nafasku tercekat. Hari yang menyenangkan @idinamenzel," tulis Taylor dalam akun Instagramnya.

"Terima kasih @taylorswift"! Rasanya seperti pengalaman di luar tubuh. Atau pengalaman di luar tubuh Elsa! #1989tourtampa," balas Menzel dalam akunnya.

Tur konser Taylor dimeriahkan bintang tamu penuh kejutan, di yaitu Mick Jagger, Ricky Martin, Pitbull, Ellie Goulding, Miranda Lambert, Keith Urban, Nelly, Steve Tyler, Leona Lewis, Wiz Khalifa, Avril Lavigne, Selina Gomez, dan Justin Timberlake. 

Juga Beck, John Legend, Alanis Morissette, Fetty Wap, Mary J Blige, Jason Derulo, Lorde, Nick Jonas, Haim, The Weekend, Jason Derulo, Imagine Dragons, dan bahkan even Phoebe Buffet from Friends.

Taylor masih punya 12 jadwal dalam tur dunianya, dua di Singapura, tiga di China, dan tujuh di Australia, seperti dikutip dari Daily Mail. 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Taylor Swift

Sumber : Antara

Editor : Mia Chitra Dinisari
KOMENTAR


0   Komentar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top