Glenn Fredly Tampil di Concert Hall, Taman Budaya Yogyakarta

Hotel Dafam Fortuna Yogyakarta, yang saat ini memiliki dua hotel di lokasi yang berbeda yaitu Malioboro dan Seturan kembali menghadirkan konser musik kepada masyarakat Yogyakarta dan sekitarnya di Concert Hall, Taman Budaya Yogyakarta pada 3 Desember 2015.
Muhammad Khamdi | 02 November 2015 14:32 WIB
Glenn Fredly - Antara

Bisnis.com,SEMARANG—Hotel Dafam Fortuna Yogyakarta, yang saat ini memiliki dua hotel di lokasi yang berbeda yaitu Malioboro dan Seturan kembali menghadirkan konser musik kepada masyarakat Yogyakarta dan sekitarnya di Concert Hall, Taman Budaya Yogyakarta pada 3 Desember 2015.

Penyanyi papan atas Indonesia, Glenn Fredly yang genap 20 tahun berkarya di blantika musik Indonesia dijadwalkan akan menghibur para penggemarnya di Yogyakarta.

Lagu - lagu romantis yang diciptakan dan dipopulerkan oleh pelantun lagu "Sedih Tak Berujung" diharapkan cukup mampu untuk membius telinga para pendengarnya.

Konser ini adalah rangkaian konser tour Glenn Fredly dalam rangka memperingati 20 tahun berkaryanya Glenn Fredly dalam dunia musik Indonesia yang bertajuk "Menanti Arah".

Glenn Fredly mengadakan tour ke 20 kota di seluruh Indonesia, seperti Jakarta, Bandung, Makasar, Solo, Malang, Ambon, Yogyakarta dan kota - kota lainnya. Untuk di kota Yogyakarta, Hotel Dafam Fortuna Yogyakarta yang dipercaya untuk menggarap konser ini.

Leno Christiannaldo, Public Relation Hotel Dafam Fortuna mengatakan bagi para penggemar Glenn Fredly yang ingin untuk menonton Glenn Fredly secara live, tiketnya sudah dapat dibeli. Tiket - tiket tersebut dapat diperoleh melalui sistem online di www.arenatiket.com maupun datang langsung ke bagian receptionist Hotel Dafam Fortuna Malioboro Yogyakarta & Hotel Dafam Fortuna Seturan Yogyakarta.

“Ini adalah konser musik nasional kedua yang digarap oleh Hotel Dafam Fortuna Yogyakarta,” ujarnya dalam rilisnya, Senin (2/11/2015).

 Sebelumnya, Hotel Dafam Fortuna Malioboro Yogyakarta menghadirkan kelompok musik KLA Project yang diundang ke Yogyakarta dalam rangka ulang tahun Hotel Dafam Fortuna Malioboro yang kedua pada bulan Agustus yang lalu. Di akhir tahun ini, Hotel Dafam Fortuna Yogyakarta (Malioboro & Seturan) kembali menggebrak Yogyakarta dengan menghadirkan Glenn Fredly untuk menghibur masyarakat Yogyakarta.

Harapan Hotel Dafam Fortuna Yogyakarta yang saat ini memiliki dua unit di Yogyakarta dapat lebih membuktikan konsistensinya dalam menghadirkan hiburan - hiburan berkelas nasional pada masyarakat Yogyakarta. Selain itu, Hotel Dafam Fortuna Yogyakarta dapat semakin dikenal oleh masyarakat luas.

Tag : glen fredly
Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top