Pentas One Direction Berakhir di Sheffield Inggris

Kelompok band One Direction mementaskan pertunjukan terakhir dalam tur dunia mereka sebelum mengumumkan masa istirahat mulai Maret tahun depan.
John Andhi Oktaveri | 02 November 2015 12:53 WIB
One Direction - Antara

Bisnis.com, JAKARTA- Kelompok band One Direction mementaskan pertunjukan terakhir dalam tur dunia mereka sebelum mengumumkan masa istirahat mulai Maret tahun depan.

Usai mengadakan lebih dari 80 pertunjukan di 20 negara, tur bertajuk On The Road itu berakhir di Sheffield, Inggris, kemarin. Mulai saat ini, band tersebut hanya akan menampilkan satu dua orang personil saja di beberapa ajang penghargaan musik sebelum mereka berpisah bulan Maret 2016.

Namun, 1D bersikeras mereka tidak bubar dan hanya ingin fokus pada proyek-proyek solo.

Di atas panggung, Harry Styles mengatakan bahwa One Direction sudah menjadi kelompok band selama lima tahun, empat bulan, dua minggu dan beberapa hari. Pernyataan itu disampaikannya kepada Nesta McGregor, reporter BBC Newsbeat sebagaimana dikutip, Senin (2/11/2015).

On The Road adalah tur dunia keempat One Direction dari banyak tur tahunan dan malam tadi adalah pertunjukan ketiga di Sheffield Arena.

"Saya masih tidak percaya dengan hal ini. Saya ingat lima tahun yang lalu ketika ini semua dimulai," ujar Niall Horan di atas panggung. Dia menyebutkan bahwa pertunjukkan pertama band mereka dilangsungkan di di sebuah klub malam kecil di Skotlandia.

Tag : konser musik, one direction
Editor : Linda Teti Silitonga

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top