Shahnaz Haque/Antara
Entertainment

Shahnaz Haque Rajin Antar Anak

Duwi Setiya Ariyanti
Jumat, 13 November 2015 - 12:53
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-- Presenter Shahnaz Haque meneruskan kebiasaan almarhum ibunya Mieke Haque untuk mengantar anaknya saat meninggalkan rumah.

Menurutnya, momen ibu yang kerap mengantarnya sampai ke pagar saat keluar rumah sangat berharga baginya. Hal itu masih dilakukan ibunya kendati mengidap kanker ovarium. Almarhum hanya merasakan masa-masa lemah bersama kanker selama lima bulan hingga akhirnya harus dipanggil Sang Kuasa.

Shahnaz yang tergolong memiliki hubungan dekat dengan ibunya tak mau melewatkan hari begitu saja.

Apalagi, dengan kondisi ibunya yang membuat pertemuan setiap harinya semakin berharga. Hal itulah yang menyulutnya untuk melakukan hal yang sama kepada anaknya.  

"Pada lima bulan tidak pernah ditinggalkan, beliau selalu mengantarkan saya ke pagar. Adegan di film itu ibu mengantarkan anaknya. Saya ingat sekali. Ibu tertatih dan cuma bilang siapa tahu besok mama enggak bangun. Akhirnya setiap anak pergi, saya berusaha melakukan hal yang sama," ujarnya dalam jumpa pers di Jakarta, Kamis (12/11/2015).

Istri penggebuk drum Gilang Ramadhan itu menganggap tindakan almarhum ibunya sangat istimewa baginya. Dengan demikian, dia pun ingin melakukan hal istimewa bagi anaknya persis seperti yang dilakukan almarhum ibunya.

Meskipun terlihat sehat, katanya, tak ada yang tahu sampai kesempatan untuk hidup masih diberikan. Shahnaz yang juga mengidap kanker tak mau melewatkan detik-detik bersama orang-orang terkasihnya.

"Saya enggak tahu apakah saya masih ada atau enggak nanti jadi lakukan sekarang," katanya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Nancy Junita
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro