Zayn Malik dan Louis Tomlinson One Direction/Newsweek
Entertainment

Zayn Malik Bantah Putuskan Tunangannya Lewat Pesan Singkat

Mia Chitra Dinisari
Rabu, 18 November 2015 - 08:11
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-Mantan personel One Direction Zayn Malik membantah isu yang mengatakan dirinya memutuskan pertunangan dengan Perrie Edwards lewat pesan singkat.

Kabar putusnya pasangan itu sempat menghebohkan penggemar Zyan. Belakangan muncul rumor Zyan memutuskannya hanya dengan mengirimkan pesan tanpa bertatap muka pada Agustus lalu. Hal tersebut membuat Perrie dikabarkan shock dan sangat sedih.

Namun penyanyi berusia 22 tahun itu membantah rumor tersebut dan mengatakan dia terllau respek pada bintang "Little mix" itu dengan hanya memutuskannya lewat pesan singkat. "Jika Anda bisa menyadari betapa saya menghargai dia dan tidak mungkin mengakhiri semuanya hanya melalui pesan singkat," ujar Zayn seperti dikutip metro.co.uk.

"Saya sangat mencintainya dan akan selalu mencintainya. Karenanya saya tidak akan mengakhiri hubungan kami yang telah dibina selama 4 tahun dengan cara seperti itu. Dia tahu itu dan aku tahu. Semua orang juga harus tahu hal tersebut," tambahnya.

Zayn juga menolak membeberkan alasan dia memutuskan pertunangannya itu dan hanya mengatakan orang harus tahu dia tidak memutuskan kekasihnya itu hanya lewat pesan singkat saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : metro.co.uk
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro