Alice Norin/Youtube
Entertainment

Alice Norin Tekuni Bisnis Online

Newswire
Jumat, 20 November 2015 - 07:55
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-- Alice Norin, 28, kini semakin jarang tampil di dunia hiburan lantaran sibuk berbisnis.

Dia bersama suaminya, Alvi Yudhapatria, sibuk menjalankan perusahaan 8 Wood yang bergerak di bidang retail fashion berbasis online.

Sejak berdiri pada 2011, 8 Wood perlahan-lahan semakin berkembang. 8 Wood kini mempekerjakan 27 pegawai dan memiliki 200 merek yang dijual di situs webnya. Saat ini penghasilan di 8 Wood terus meningkat, dia yakin ke depan bakal bisa melebihi tarif artis.

"Sudah mulai mendekati honor artis. Aku percaya bisnis ini bakal lebih untuk ke depannya. Sekarang masih belum kalau hitung bersihnya karena omzetnya masih dipakai untuk operasional juga," ujar Alice Norin, Jumat (20/11/2015).

Meski begitu, Alice menyatakan bahwa dirinya belum sepenuhnya banting stir dari dunia hiburan ke bisnis retail.

"Kalau banting stir mungkin nggak. Aku ingin melakukan sesuatu yang baru. Aku tertarik bikin usaha dan pengin membuat sesuatu yang punya aku," ungkap pemain film Ketika Cinta Bertasbih (2009) itu.

Alice Norin memang sudah memutuskan untuk pensiun menjadi Disc Jokey sejak 2011. Wanita berdarah Norwegia ini masih sesekali aktif main sinetron.

"Kalau di dunia entertainment aku masih jalanin. Dua-duanya aku jalanin. Alhamdulilah, sekarang staf 8 Wood sudah 27 orang, sudah bisa running. Sekarang aku lebih kayak monitoring. Jadi aku masih bisa ngejalanin syuting," tutur wanita kelahiran Stavanger, Norwegia itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Tempo.co
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro