Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Gadis Penderita Leukimia Meninggal Dunia Setelah Terima Pesan dari Ed Sheeran

Seorang gadis berusia 14 tahun yang menderita leukemia meninggal dunia hanya sepekan setelah dia menerima pesan video dari idolanya Ed Sheeran.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 26 November 2015  |  13:07 WIB
Ed Sheeran dan Jaime - metro.co.uk
Ed Sheeran dan Jaime - metro.co.uk

Bisnis.com, JAKARTA—Seorang gadis berusia 14 tahun yang menderita leukemia meninggal dunia hanya sepekan setelah dia menerima pesan video dari idolanya Ed Sheeran.

Jaime Bayliss didiagnosa menderita leukemia pada Mei 2015 lalu, dan dia telah berjuang hingga November 2015 kemarin. Namun, dia sempat mewujudkan keinginan terakhirnya bisa bertemu dengan idoalnya Ed Sheeran.

Jaime ingin bertemu dengan bintang idolanya itu, dan dia sangat bahagia ketika mendapatkan pesan video menyentuh dari Ed Sheeran yang special ditujukan padanya.

Penghormatan terakhir ramai-ramai dilakukan di sekolahnya dimana mereka beramai-ramai meneriakkan namanya di lapangan sekolah, setelah ibunya mengabarkan kabar duka dari Jaime di akun facebooknya.

"Ini adalah kesedihan mendalam saya harus menulis status ini hari ini, karena anak kami yang cantik Jaime telah meninggal pagi ini. Dia akan sangat dirindukan banyak orang, dia banyak menyentuh hati orang dengan banyak cara. Tidur yang nyenyak saying,” demikian tulis status tersebut.

Jaime sudah menjalani kemoterapi selama beberapa kali setelah divonis leukemia, namun dia tidak bisa melawan kankernya itu.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Leukimia Akut

Sumber : metro.co.uk

Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top