Koleksi celana Chinos Tira/dokumentasi
Fashion

Tira Jeans Luncurkan Koleksi Celana Chinos

Dimas Novita Sari
Kamis, 3 Desember 2015 - 12:41
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Tirajeans mengenalkan celana chinos sebagai koleksi terbaru untuk akhir tahun.

Eden Bunag, Youth Division Director dari Delamibrands, pemegang lisensi untuk Tirajeans di Indonesia, mengatakan celana chinos telah meraih hati banyak anak muda dan pencinta fashion di Indonesia karena teksturnya yang lembut dan mudah untuk dipadu-padankan dengan berbagai model atasan pakaian, baik itu kemeja ataupun kaos, serta dapat digunakan di berbagai kegiatan.

”Koleksi terbaru ini memiliki karakter casual, sporty, dan enerjik, yang siap menunjang aktivitas sehari-hari para pelajar namun tetap terlihat fashionable,” ujarnya dalam keterangan tertulis, Kamis (3/12/2015).

Sementara itu, Brand Manager Tirajeans Putri Yalesveva menuturkan koleksi Tirajeans Chinos terbaru menggunakan bahan yang super halus untuk memastikan kenyamanan pemakainya.

Dalam koleksi terbaru, Tirajeans Chinos tersedia potongan skinny dan slim fit. Selain itu,  untuk tampilan yang lebih trendi, tersedia berbagai pilihan warna mulai dari willow leaf, breen, shale, indigo blue, silver grey, hingga iron grey.

Koleksi Tirajeans Chinos dapat ditemukan di showroom serta counter Tirajeans di departement store terkemuka di Indonesia dengan harga Rp369.900.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro