Hedy Yunus (kiri) dan sesama vokalis Kahitna dalam sebuah pertunjukan./Antara
Musik

Konsep Festival untuk Perayaan 30 Tahun Kahitna

Azizah Nur Alfi
Kamis, 3 Desember 2015 - 21:48
Bagikan
Bisnis.com, JAKARTA - Konsep festival akan mewarnai perayaan 30 tahun Kahitna di Jakarta Convention Center pada 13 Febuari mendatang. Sedikitnya 20 artis penyanyi dan grup band akan tampil dalam empat panggung besar dalam satu hari.
 
Artis penyanyi dan grup musik yang tampil a.l. Titi DJ, Tulus, Raisa, Isyana Sarasvati, RAN, Maliq & DEssentials, HiVi, Kunto Aji, Yura Yunita, Teza Sumendra, Project Pop, The Overtunes, The Groove, Rinni Wulandari & Jevin Julian, B3, Soulvibe, 5 Romeo, Laid This Nite dan Mikes.
 
Sederet penyanyi ternama ini akan membawakan hit-hit Kahitna sepanjang masa yang sudah dikenal luas masyarakat dengan gaya mereka sendiri. Interpretasi khas para penyanyi dan grup musik inilah membuat konsep tribute to ini menjadi istimewa.Sederet penyanyi ini dipilih oleh musisi Yovie Widianto dan CEO Berlian Entertainment sebagai promotor Dino Hamid.
 
"Mereka yang tampil secara genre musik sama dengan warna Kahitna. Dan jelas memiliki penggemar yang banyak juga," tuturnya seperti dalam rilis yang diterima Bisnis.
 
Panggung musik Kahitna 30th Years Anniversary Love Festival terbagi menjadi empat tema a.l. Love, Hope, Passion, dan Dream. Kahitna akan tampil di panggung Love sebagai yang terbesar menempati Plenary Hall Jakarta Convention Center.
 
"Kami bersyukur masih bisa berkarya dan diapresiasi sampai saat ini oleh para penggemar," terang motor penggerak band beraliran pop dan jazz ini, Yovie Widianto.
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Azizah Nur Alfi
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro