Moza Pramita/Bisnis-Reni Efita
Fashion

Moza Pramita Serius Tekuni Bisnis Bulu Mata

Reni Efita
Senin, 14 Desember 2015 - 19:21
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Presenter  dan penyiar  Moza Pramita, 39, anak sulung  pengusaha Dewi Motik tampak wira-wiri di toko Our Flok milik  PT Angkasa Pura Retail  yang baru diresmikan di pusat perbelanjaan Kuningan City, Senin (14/12/2015).

Ternyata Moza, ibu dua anak ini sedang menjalankan bisnisnya di toko tersebut. Moza yang juga  memiliki bisnis travel organizer itu berbisnis bulu mata yang terdapat di gerai Beauty.

“Saya khusus memasarkan bulu mata yang natural dan ringan,” kata  Moza sambil tersenyum.

Bulu mata itu dipesan sesuai desainnya kepada perajin bulu mata di Purbalingga, Jawa Tengah. Harganya mencapai Rp100.000 untuk tiga pasang bulu mata dengan tiga tingkat ketebalan. Bulu mata itu juga cocok bagi orang belum terbiasa memakai bulu mata. Bulu mata itu terbuat dari bahan sintesis dan natural.

Dia memulai bisnis bulu mata yang diberi nama Label Lashes by Moza itu sejak  2014. awalnya dia  memasarkan melalui Instagram dan Twitter. Selain melalui jejaring sosial, Moza mulai memasarkannya di pusat perbelanjaan itu.

Dia terjun dalam bisnis bulu mata itu tanpa disengaja. Dia sering memberikan hadiah bulu mata kepada temannya yang ulang tahun. Pada satu waktu. Pada  satu waktu waktu ulang tahun, dia juga memberikan hadiah ke temannya yang lain dan ternyata banyak  temannya  yang  membeli.

Dari peristiwa itu, Moza melihat ada peluang bisnis untuk bulu mata. Dia menjalankan bisnis itu sendiri melalalui jejarin sosial Instagram dan Twitter dan penjualannya dalam partai besar. Lalu dia mulai melebarkan sayab bisnis di toko urban Our Flok yang memasarkan  puluhan brand produk fashion.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Efita
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro