Britney Spears Memar Akibat Tabrak Tiang

Penyanyi asal Amerika Serikat Britney Jean Spears atau dikenal Britney Spears mengawali Tahun 2016 dengan tragedi kecil, yakni lari menabrak tiang yang meninggalkan memar di keningnya.
Newswire | 02 Januari 2016 10:14 WIB
Britney Spears di ajang MTV VMA 2015 - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA--Penyanyi asal Amerika Serikat Britney Jean Spears atau dikenal Britney Spears mengawali Tahun 2016 dengan tragedi kecil, yakni lari menabrak tiang yang meninggalkan memar di keningnya.

"Selamat pagi. Jangan hiraukan memar kecil pada keningku. Berlari menabrak tiang," kata pelantun Oops I Did It Again ini dalam akun instagram yang memasang foto dengan warna biru samar di kening kanannya seperti dilansir Eonline.

Perempuan berusia 34 tahun ini seperti sudah tidak asing lagi dengan cidera. Pada ajang Las Vegas Piece of Me Show, April 2015, Britney membungkus sebelah betisnya saat menghadiri acara tersebut.

Meskipun demikian ia tetap melanjutkan penampilannya, yang kemudian diketahui ligamen pada kakinya tersebut sobek, yang membuatnya harus menunda beberapa pertunjukan.

"Ya, sebetulnya aku tidak melakukan hal berat apapun," kata kelahiran 2 Desember 1981 itu tentang kecelakaan kecilnya. "Aku banyak bergerak. Dan aku telah melakukannya selama delapan tahun. Ini memang memalukan," ujar Spears.

Sumber : Antara

Tag : britney spears
Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top