Ilustrasi/Thecable
Entertainment

FOX Channel Sabet 15 Penghargaan di Golden Globes Award

Deliana Pradhita Sari
Selasa, 12 Januari 2016 - 20:27
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--FOX International Channels (FIC) berhasil memboyong 15 penghargaan di acara Golden Globes Awards ke-73 yang digelar di Beverly Hilton, Beverly Hills, California pada Minggu (10/1/2016) malam waktu setempat.

Executive Vice President of Content & Communication untuk FIC Hong Kong dan Asia Tenggara Keertan Adyanthaya mengatakan kelima belas penghargaan itu diraup dari dua belas acara dan film yang ditayangkan di jaringan yang meliputi Hongkong dan Asia Tenggara. “Penghargaan yang didapat termasuk dua serial di Star World yaitu Serial Empire dan Crazy Ex-Girlfriend serta jaringan FX yang meliputi serial Mad Men dan American Horror Story: Hotel,” katanya dalam rilis yang diterima Bisnis, Selasa (12/1/2016).

Sementara 11 penghargaan lainnya, lanjut dia, didapatkan dari film-film yang telah diperoleh hak siar TV berbayarnya untuk disiarkan lewat saluran film-film Hollywood Fox Movies Premium. Diantara nominasi film yang dibawa oleh FOX Movies Premium, The Revenant merupakan pemenang terbesar pada malam itu. Film yang bercerita tentang balas dendam itu mengantongi penghargaan mulai dari Best Motion Picture, Best Performance Actor in Motion Picture untuk Leonardo Dicaprio, dan Best Director in Motion Piture untuk Alejandro G. Inarritu.

Selain itu, The Martian juga membawa pulang dua penghargaan untuk Best Motion Picture, Musical or Comedy serta Best Performance by an Actor in a Motion Picture, Musical or Comedy yang jatuh kepada Matt Damon.

Sementara itu, beberapa aktris utama pada serial unggulan yang tayang di Starworld juga berhasil menorehkan kesuksesan di ajang Golden Globe. Taraji P. Henson dari Empire memboyong penghargaan Best Performance by an Actress in a Television Series dan Rachel Bloom dari Crazy Ex-Girlfriend untuk Best Performance by an Actress in a Television Series, Musical or Comedy.

“Kemenangan ini mengukuhkan StarWorld sebagai pilihan utama untuk saluran program hiburan terkemuka,” ujar Keertan. Dia menyatakan dengan keberhasilan Fox International Channel, pihaknya akan selalu menghadirkan konten berkualitas terbaik kepada para pemirsa, khususnya di Asia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro