Gaya rambut Harabuki/makarizoinovidea.net
Fashion

Makarizo Luncurkan Model Rambut Kombinasi Klasik Kabuki dan Modern Edgy Harajuku

Atiqa Hanum
Kamis, 14 Januari 2016 - 09:01
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA— Makarizo, brand perawatan rambut hari ini meluncurkan salah satu Hair Trend 2015 -2016 yaitu Harabuki.

Indonesia Marketing Manager Professinal PT Akasha Wira International Tbk. Wong Inte mengatakan Harabuki itu tren gaya rambut Makarizo yang penggabungan gaya Klasik Kabuki (teater seni dan menari tradisional Jepang) dan gaya Modern Edgy Harajuku.

“Keduanya memiliki keindahan yang unik namun saling berlawanan menyatukan kecantikan rambut lurus hitam panjang dari Kabuki dan warna menyala potongan asimetris yang eksentrik ala Harajuku. Tren rambut seperti ini sangat unik dan banyak disukai akhir-akhir ini,” ujarnya, Rabu (13/1/2016).

Dia menambahkan kelangsungan tren rambut lurus yang selalu menjadi idaman dan gaya masyarakat dari tahun ke tahun diharapkan dapat membuat Makarizo Rebonding System sebagai pioneer pelurusan rambut dapat terus memberikan yang terbaik bagi konsumennya.

Gorgeous Hair is The Best Revenge by Ivana Trump” adalah salah satu quotes  yang sering diucapkan oleh para wanita dan pemerhati penampilan di dunia ini.  Di Indonesia kalimat yang sering kita jumpai yaitu “Rambut adalah Mahkota Wanita”, kalimat tersebut bukan hanya sebuah kalimat yang dapat dilupakan dengan mudah karena setiap wanita atau setiap orang pasti menginginkan rambut yang sempurna untuk menunjang penampilannya sehari-hari.

Dimulai tahun 1980-an, pelurusan rambut dengan alat bantu papan plastik atau sering disebut dengan keriting papan menjadi tren gaya rambut yang banyak dilakukan masyarakat Indonesia bahkan dunia demi menunjang penampilan rambut yang lebih menarik.

Menyempurnakan teknik pelurusan rambut tersebut, pada tahun 2000 Makarizo memperkenalkan teknik pelurusan rambut yang disertai produk unggulan yaitu Makarizo Rebonding System, teknologi pelurusan rambut dari Makarizo yang 100% tanpa amonia dan mengandung protein susu sehingga rambut akan lurus berkilau dan tetap sehat.

Kata Rebonding terdiri dari dua kata yaitu: Re yang artinya Membangun kembali dan Bonding yang artinya ikatan. Dengan teknik Rebonding ikatan silang rambut dibangun kembali berpasangan sehingga didapatkan bentuk rambut yang lurus, untuk menjaga agar hasilnya tahan lama, maka proses Rebonding ini di dukung dengan alat catok.

Artist and Brand Ambassador Makarizo Atiqah Hasiholan mengatakan produk Makarizo adalah produk yang tepat untuk melakukan proses pelurusan rambut . Melakukan pelurusan rambut dengan Makarizo memberikan hasil rambut yang lurus dan sehat.

“Buat aku rambut adalah aset utama yang aku miliki untuk kehidupan sehari-hari jadi aku benar-benar mempercayakan rambut aku kepada produk yang terpercaya,” tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Atiqa Hanum
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro