Re-Gen Oil/Amazon
Fashion

Produk Perawatan Kulit Asal Inggris, Re-Gen, Diluncurkan di Indonesia

Deliana Pradhita Sari
Senin, 18 Januari 2016 - 14:43
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-- Rangkaian produk perawatan kulit asal Inggris, Re-Gen kini tersedia di Indonesia untuk menjawab berbagai macam problematika kulit Asia.

Adapun manfaat utama dari produk Re-Gen antara lain, dapat mencegah stretchmark pada ibu hamil, menyamarkan hingga menghilangkan stretchmark setelah melahirkan, memudarkan bekas luka, menyeimbangkan warna kulit, serta membantu mengatasi tanda-tanda penuaan dini.

Pendiri PT Markaindo Selaras John Kiesler mengungkapkan Re-Gen merupakan produk skala internasional yang kali ini dikemas khusus untuk konsumen Indonesia,

“Kami optimistis Re-Gen akan sukses di pasaran,” katanya, Senin (18/1/2016).

Pada peluncuran perdananya di Indonesia, Re-Gen menghadirkan salah satu produknya yang paling diminati, yaitu Re-Gen Oil. Produk dengan formulasi khusus ini dapat mengembalikan elastisitas dan kelembaban kulit alami, serta bekerja pada kulit yang bermasalah.

“Re-Gen oil mampu mengatasi empat masalah kulit yang dialami oleh sebagian besar wanita yaitu stretchmark, bekas luka, kulit kering hingga warna tidak merata,“ tambahnya.

Kandungan utama pada Re-Gen Oil yaitu Vitamin A, E, dan PCL Liquid.

Re-Gen Oil dapat bekerja secara efektif apabila digunakan secara rutin dengan mengaplikasikan sebanyak 2-3 kali setiap harinya.

Produk tersebut tersedia dalam kemasan 75ml di seluruh gerai Guardian seluruh Indonesia mulai Februari 2016 dengan harga Rp97.500.

Dengan dipasarkannya Re-Gen Oil di Indonesia, diharapkan mampu menjadi pilihan solusi perawatan kulit bermasalah bagi konsumen Indonesia.

John menambahkan Re-Gen tidak akan berhenti hingga Re-Gen Oil saja. Pihaknya segera meluncurkan krim hingga serum untuk anti-penuaan di Indonesia.

“Kedepannya, kami akan menargetkan brand ini sebagai salah satu pemimpin pasar dalam varian perawatan kulit bermasalah dengan harga terjangkau di Indonesia,”pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro