Surat dari Praha/Visinema Pictures
Entertainment

Julie Estelle dan Tio Pakusadewo Duet Nyanyi di Film Surat dari Praha

Deliana Pradhita Sari
Senin, 25 Januari 2016 - 20:09
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Aktris muda  Julie Estelle dan aktor kawakan Tio Pakusadewo menunjukkan bakat mereka di bidang tarik suara. Kedua bintang film beda generasi tersebut berduet menyanyi di film teranyar yang mereka bintangi, Surat dari Praha.

Julie dan Tio unjuk kebolehan dengan menyanyikan lagu besutan Glenn Fredly berjudul Sabda Rindu dan Nyali Terakhir.

Keduanya mengaku membutuhkan waktu untuk olah vokal, memainkan alat musik sekaligus membangun  chemistry.

Julie mengatakan dirinya harus memerankan peran ganda di Surat dari Praha, yakni harus berakating dan menyanyi. Dirinya tidak merasa kewalahan dengan akting. Namun aktris kelahiran Jakarta, 27 tahun silam ini harus bekerja  ekstra untuk mengolah bakat lainnya di bidang tarik suara.

“Di film ini [Surat dari Praha],aku harus belajar oleh vokal dan bermain piano selama tiga bulan. Itu tantangannya,” ujarnya di Jakarta, Senin (25/1/2016).

Baginya, latihan vokal yang memakan waktu itu harus dilakukan karena sang sutradara film, Angga Dwimas Sasongko mengharapkan Julie dapat menyanyi secara live (langsung).

Dengan tantangan tersebut, dirinya mengaku semakin percaya diri untuk bernyanyi di sebuah karya film, alih-alih hanya bernyanyi di kamar mandi.

“Aku juga berterima kasih kepada Om Tio Pakusadewo yang berjuang ekstra untuk membangun chemistry dalam berduet. Kalau bukan Om Tyo, aku pikir aku tidak bisa semaksimal ini,” tuturnya.

Dalam film Surat dari Praha, Tio Pakusadewo harus mahir dalam menyanyi, bermain piaono dan bermain harmonika. Bagi aktor pemenang aktor terbak di Festival Film Indonesia 2009 itu, mennyanyi adalah salah satu bagian dari akting.

Dia tidak menemukan kesulitan yang signifikan dalam menyanyikan beberapa lagu Glenn Fredly.

Dia berujar bahwa rekan duetnya, Julie Estelle merupakan aktris muda di generasi sekarang yang memiliki bakat luar biasa.

Film Surat dari Praha dapat disaksikan di biskop Tanah Air mulai 28 Januari 2016.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro