Koleksi tas mewah dari Sabbatha/Bisnis.com-Deliana Pradhita Sari
Fashion

Setelah Bali, Sabbatha Buka Gerai Tas Mewah di Plaza Indonesia

Deliana Pradhita Sari
Kamis, 18 Februari 2016 - 10:48
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Desainer tas dan aksesori Sabbatha Rahzuardi membuka gerai pertama di Jakarta, yaitu di pusat perbelanjaan Plaza Indonesia. Kali ini, Sabbatha menggandeng rekan menejemen PT Mahakarya Warisan Nusantara.

Gerai berkonsep open store itu terletak di lantai 3A, berseberangan dengan gerai Num8eright Boutique.

Sabbatha mengatakan peresmian toko pertama di Jakarta ini merupakan langkah mendekatkan diri kepada konsumen.Pasalnya, brand yang lahir dan berkembang pesat di Bali ini memiliki pelanggan yang datang dari berbagai daerah di Indonesia hingga ke luar negeri.

“Dengan dibukanya gerai di Jakarta semoga mendekatkan pelanggan dengan betuk virtual dari Brand Sabbatha,” katanya saat peresmian gerai Sabbatha di Plaza Indonesia, Rabu (17/2/2016).

Pasalnya, sebelumnya dia hanya merilis website e-commerce bertajuk sabbathaofficial.com, bagi pelanggan di luar jangkauan Pulau Dewata.

Desainer lulusan Sorbone University Paris ini menjelaskan dia dan manajemen mengusung konsep terbuka pada butiknya di Plaza Indonesia.

Dengan begitu, gerai Sabbatha memiliki kesan ramah, simpel dan nyaman.

“Saya menjauhi kesan yang kaku dan ketat. Saya membuat gerai yang nyaman dikunjungi oleh pelanggan,” ungkapnya.

Pelanggan dapat menikmati kemewahan dari 18 koleksi Sabbata Spring/Summer 2016 yang dipamerkan di gerai tersebut. Adapun satu item tas dengan merek Sabbatha dibanderol mulai dari Rp9 jutaan hingga Rp20 jutaan.

Rencananya, Sabbatha bersama dengan PT Mahakarya Warisan Nusantara juga akan mengoperasikan butik di kawasan Jalan Wijaya, Jakarta Selatan. Butik yang akan tandem dengan koleksi desainer Iwan Tirta itu akan dibuka untuk umum pada Maret 2016.

Selama ini, lanjutnya, pihanya baru mengembangkan gerai di beberapa titik di Seminyak, Bali. Menurutnya, Pulau Dewata merupakan gerbang penjualan produk ke luar negeri.

Hingga saat ini, pangsa pasar eskpor tas Sabbatha melingkupi Cape Town, Paris, Roma, Cannes, Mumbai, Seoul dan Hawai.

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro