Busana Muslim Shafa/Bisnis-Deliana Pradhita
Fashion

Pasarkan Busana Muslim, Shafa Gandeng Selebgram

Deliana Pradhita Sari
Selasa, 23 Februari 2016 - 06:55
Bagikan
Bisnis.com, JAKARTA—Brand busana muslim Shafa meluncurkan koleksi busana muslimah siap pakai setelah koleksi Spring 2016 disambut baik oleh pecinta mode.

Kali ini Shafa menggandeng selebgram yang terkenal di kalangan hijabers yaitu Rizki Amelia atau kerap disapa Iymel. Koleksi ini diberi nama Shafa x Iymel.

Andita Safani selaku Founder dari Shafa mengatakan kerjasama dengan Iymel merupakan pembuktian semakin dekatnya dunia sosial media dengan dunia mode. Menurutnya, pemasaran busana melalui platform e-commerce merupakan langkah strategis untuk merangkul pelanggan
.
“Sejak tanggal koleksi diluncurkan, para pecinta mode hijab Indonesia dapat membeli koleksi ready­to­wear tersebut secara online di website www.shafadesign,” ujarnya di Jakarta, Senin (22/2/2016).

Selain itu, koleksi Shafa juga dapat ditemui secara offline di gerai HijabDept FX Mall Lantai 4.

Shafa, lanjut dia, menampilkan 30 busana ready­ to ­wear untuk wanita usia 20 hingga 40 tahun. Adapun kisaran harga busana antara Rp200.000 hingga Rp525.000.

Perancang Busana dari Shafa, Dwinda Maharaya Zen menjelaskan koleksi Shafa x Iymel terinsprasi dari kelopak bunga.

“Koleksi kami menunjukan sisi cantik dari rangkaian beads yang disusun sedemikian rupa. Serta potongan dan siluet yang menunjukkan keunikan dari kelopak bunga,” terangnya.

Shafa x Iymel diklaim merupakan sebuah rangkaian dan eksistensi dari Shafa untuk terus berkembang di mode pakaian hijab di Indonesia.

“Kami akan terus berinovasi pada koleksi selanjutnya, dan tentunya akan terus menjalin hubungan baik dengan para sponsor, media, dan loyal customer kami,” pungkasnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro