Shu Uemura menggelar kontes make up bertajuk Beauty Art Make-Up Competition 2016 di Potato Head Garage, SCBD, Jakarta Selatan/Bisnis-Deliana Pradhitasari
Fashion

Cari Bakat Makeup Artist, Shu Uemura Gelar Beauty Art Make-Up Competition 2016

Deliana Pradhita Sari
Rabu, 24 Februari 2016 - 06:36
Bagikan
Bisnis.com, JAKARTA—Shu Uemura menggelar kontes make up bertajuk Beauty Art Make-Up Competition 2016 di Potato Head Garage, SCBD, Jakarta Selatan.
 
Produk kecantikan asal Jepang ini mengambil tema The Edge of Beauty. Kompetisi tersebut digelar di Jakarta setiap dua tahun sekali.
 
Brand Manager Shu Uemura Indonesia Regina Wijaya mengatakan kompetisi ini merupakan wadah bagi make up artist untuk mengasah kemampuan mereka. Pasalnya ajang ini memberikan kebebasan para make up artist untuk mengeksplor karyanya.
 
“Terkadang para make up artist kekurangan platform untuk mengaplikasikan bakat mereka. Oleh karena itu Shu Uemura memfasilitasi kebutuhan itu lewat Make Up Competition,” katanya saat Shu Uemura Beauty Art Make-Up Competition 2016 di Jakarta, Selasa (23/2/2016)/
 
Antusiasme peserta, lanjut dia, dapat dilihat dari jumlah keikutsertaan kompetisi Make up. Total  partisipan yang mengumpulkan karya make up original mereka terdiri dari 692 peserta.  Adapun separuhnya adalah make up artist profesional Indonesia.
 
“Dari 692 partisipan, ternyata 300 nya adalah make up artist profesional,” tuturnya.
 
Setelah melalui tahap penyisihan yang ketat oleh dewan juri, tersisa delapan finalis yang berlaga di Grand Final Shu Uemura Beauty Art Make-Up Competition 2016.
 
Delapan finalis yaitu Stephanie Juli, Revonda Handi, Rysmaulida Limbong, Dini Nurdiani, Claudius Charles. Endi Feng, Inez Inggrid dan Priscilla Alihin.
 
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro