Ini Pemenang Shu Uemura Beauty Art Make-Up Competition 2016/Bisnis-Deliana Pradhita Sari
Fashion

Ini Pemenang Shu Uemura Beauty Art Make-Up Competition 2016

Deliana Pradhita Sari
Rabu, 24 Februari 2016 - 06:43
Bagikan
Bisnis.com, JAKARTA—Shu Uemura Beauty Art Make-Up Competition 2016 telah menelurkan dua pemenang. Mereka adalah Pricillia Alihin dan Inez Inggrid.
 
Kompetisi make up yang dihelat di Potato Head Garage, SCBC, Jakarta Selatan ini menampilkan delapan finalis make up artis profesional.
 
Kedelapan finalis itu telah melalui seleksi yang ketat. Dari 692 peserta, telah terjaring 300 peserta dan babak akhir menyisakan delapan finalis.
 
Kedelapan finalis ditantang Shu Uemura untuk melakukan demo make up dalam waktu terbatas, yaitu 30 menit. Mereka harus memukau dewan juri dengan kreasi make up yang unik dan extravagant.
 
Dari delapan finalis, terpilihlah dua pemenang yang mampu merepresentasikan gaya yang paling vokal dan berani.
 
Inez Inggrid keluar sebagai juara pertama dengan membawa pulang uang tunai senilai Rp20 juta. Dia menciptakan riasan yang epik dengan menggabungkan warna nude dan emas. Warna nude di bibir dia pertajam dengan riasan mata dengan  bumbu eyeshadow gold dan super big wing eyeliner.
 
Sementara itu juara kedua diberikan kepada Prisillia Alihin. Sebagai runner up, Priscillia berhak mendapatkan Rp10 juta.
 
Brand Manager Shu Uemura Regina Widjaja mengatakan penilaian dewan juri terbagi dalam beberapa aspek. Aspek tersebut yaitu teknik merias wajah, penggunaan warna make up, teknik blending atau pencampuran warna dan kerapian.
 
“Bagiamana mereka men-challenge riasan mereka sendiri juga akan dinilai” ujarnya,
 
Sebelumnya, keempat juri sempat berdebat dalam menentukan pemenang. Namun Inggrid dan Pricillia dinilai yang paling unggul diantara yang lain.
 
Adapun empat juri terdiri dari  Shu Uemura International Artistic Director Kakuyasu Uchiide, Desainer Tex Saverio,Brand Manager Shu Uemura Indonesia Regina Widjaja dan Editor in Chief majalah Grazia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro