Bus Transjakarta/Antara
Musik

Java Jazz Festival 2016: Ada 10 Bus Transjakarta ke JIEXPO Kemayoran

Puput Ady Sukarno
Kamis, 3 Maret 2016 - 12:47
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Bagi masyarakat yang ingin nonton perhelatan tahunan musik Jazz di Jakarta (Java Jazz), tidak perlu membawa kendaraan pribadi.

Karena saat perhelatan berlangsung pada Jumat (4/3/2016) sampai Minggu (6/3/2016), Transjakarta akan menyiapkan layanan dengan rute khusus dari koridor busway ke halte JIEXPO Kemayoran.

Humas PT Transportasi Jakarta, Prasetia Budi, mengatakan,  Transjakarta akan menyiapkan 10 unit bus gandeng dengan rute Blok M – Monas – JIEXPO Kemayoran, lokasi Java Jazz dihelat.

Menurutnya, bus-bus tersebut, rencananya akan beroperasi mulai pukul 15:00 WIB sampai dengan pukul 02:00 WIB di hari Jumat (4/3/2016) dan Sabtu (5/3/2016).

"Khusus Minggu (6/3/2016), layanan akan diperpanjang mulai pukul 09:00 WIB pagi dan berakhir pukul 02:00 WIB dini hari," ujarnya, seperti siaran pers yang diterima Bisnis, Rabu (2/3/2016) malam.

Layanan rute ini melalui halte Blok M, Masjid Agung, Bundaran Senayan, Gelora Bung Karno, Polda Metro, Bendungan Hilir, Karet, Dukuh Atas 1, Tosari, Sarinah, Bank Indonesia, Monumen Nasional, Balai Kota, Gambir 2, Gambir 1, Istiqlal, Budi Utomo, Pasar Baru Timur dan berakhir di halte JIEXPO Kemayoran.

Arah sebaliknya,  rute ini melalui halte JIEXPO Kemayoran, Pasar Baru Timur, Juanda, Pecenongan, Monumen Nasional, Bank Indonesia, Sarinah, Tosari, Dukuh Atas 1, Karet, Bendungan Hilir, Polda Metro, Gelora Bung Karno, Bundaran Senayan, Masjid Agung dan berakhir di halte Blok M.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Nancy Junita
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro