Demi Lovato/Reuters-Danny Moloshok
Entertainment

Demi Lovato Dapat Penghargaan dari Komunitas LGBT

Andhina Wulandari
Sabtu, 5 Maret 2016 - 08:42
Bagikan

Bisnis.com, NEW YORK – Penyanyi Demi Lovato mendapatkan penghargaan khusus dari komunitas LGBT, GLAAD, karena menyuarakan kesetaraan bagi komunitas tersebut melalui lagu, video musik, dan dalam sejumlah wawancara media.

Kelompok GLAAD pada Kamis (3/3/2016) mengatakan Lovato, 23, akan mendapatkan Vanguard Award, yang diberikan pada mereka yang “membuat perubahan signifikan dalam mempromosikan kesetaraan komunitas LGBT”di mata publik.

Mantan bintang Disney Channel itu belum lama ini mengenakan mendiang kakeknya yang mengaku gay pada tahun 1960an, dan dia pun membuat video musik Really Don’t Care pada 2013 lalu di tengah-tengah parade LGBT.

Dia juga pernah melakukan kampanye melawan bullying terhadap komunitas LGBT serta pernah memainkan karakter perempuan lesbian di serial televise Glee.

“Demi merupakan sekutu kami yang hebat, yang membantu anak-anak muda untuk menerima diri mereka sendiri,” kata Presiden GLAAD, Sarah Kate Ellis, dilansir Reuters.

Vanguard Award itu akan diberikan pada Lovato di acara penghargaan yang akan digelar di Los Angeles pada 2 April. Para pesohor lainnya yang juga pernah mendapat penghargaan ini di antaranya, Elizabeth Taylor, Janet Jackson, Jennifer Lopez, dan Kristin Chenoweth.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : Reuters
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro