Ade Firman Hakim/id.wikipedia.org
Entertainment

Aktor Debutan Ade Firman Bakal Main Bareng Christine Hakim Dalam Film Terbaru

Muhammad Abdi Amna
Sabtu, 12 Maret 2016 - 21:51
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Aktor pendatang baru Ade Firman Hakim yang memerankan karakter Moeso dalam film layar lebar Guru Bangsa Tjokroaminto mengungkapkan film terbarunya bersama aktris senior Christine Hakim akan segera tayang.

Ade, sapaan akrabnya, mengatakan selain dirinya dan Christine Hakim, film karya Amin Ishaq ini juga akan dimainkan oleh Meriza Febriani. Kendati demikian, dirinya belum mau menyebutkan judul dari film layar lebar tersebut.

“Judulnya filmnya dalam waktu dekat ini akan kami umumkan secara resmi. Ini film pertama saya yang tayang pada 2016. Sebelumnya saya main di film Soekarno, Guru Bangsa Tjokroaminoto, Ayah Menyayangi Tanpa Akhir, Midnight Show, Kalam Kalam Langit dan lainnya,” ujarnya, Sabtu (12/3/2016).

Mengawali karir sebagai finalis abang none Jakarta 2008, Ade melanjutkan karirnya ke dunia teater bergabung dengan grup Teater Koma, model iklan dan panggung hiburan lainnya.

Kendati demikian, disela-sela agendanya yang padat, dia mengungkapkan masih menyempatkan diri menjalani hobinya bermain basket dan terjun ke dunia bisnis.

Baru-baru ini, Ade membuka sebuah kedai mie di bilangan Lebak Bulus dengan nama Endeusss Corner. Menurutnya, berbisnis bukan suatu hal baru bagi dirinya dan keluarnya.

“Selain menjadi aktor, berbisnis juga menjadi passion saya. Jiwa berbisnis diturunkan dari orangtua yang juga punya usaha sendiri. Harapannya sih semua bisnis yang saya jalankan dapat berhasil,” ujarnya aktor berusia 28 tahun ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro