Penuaan dini/youglo.co
Health

Anti penuaan, perhatikan nutrisi & perawatan kulit

Reni Efita
Minggu, 20 Maret 2016 - 14:43
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Kekurangan asupan nutrisi dari kebutuhan tubuh dan faktor polusi serta paparan sinar matahari dapat mempengaruhi fungsi sel yang semakin lama semakin menurun.

Salah satu perusahaan, Nu Skin, perusahaan direct seling global, melakukan penelitian untuk meningkatkan fungsi  sel yang sudah menurun itu, supaya dapat kembali fungsinya seperti usia muda.

Melalui penelitian selama 30 tahun, Nu Skin menemukan formula  untuk ant-aging yang dapat meningkatkan fungsi sel.

Dari hasil penelitian tersebut, kata Kany Virgo S, President Nu Skin Indonesia dan Filipina, Nu Skin akan menghadirkan produk anti-aging yang terdiri dari suplement agelLOC Y-Span untuk perawatan dari dalam tubuh  dan skincare  agelLOC Me untuk perawatan anti-aging dari luar.

“Saat ini tengah terjadi krisis penuaan global di mana populasi penduduk yang menua semakin meningkat. Kebutuhan untuk orang lanjut usia untuk dapat mempertahankan dan mendadapatkan kembali kemudaan dan stamina mereka, ditambah dengan orang-orang muda yang ingin menghindari penuaan sejak dini menyebakan pasar produk anti-aging global berkembang pesat,” kata Kany.

Sementara itu, Melisa T. Quijano, President Asia Pacific Nu Skin mengatakan keunggulan produk itu diproduksi berdasarkan hasil penelitian yang menghadirkan suplement untuk mencukupi nutrisi dari dalam dan skincare untuk perawatan dari luar.

Produk suplement itu, kata Melisa, membantu tubuh secara alami memperlambat proses penuaan yang mendukung berbagai sruktur dan fungsi dalam tubuh antara lain sel, otak, jantung.

Lalu agelLOC yang merupakan perangkat pintar perawatan kulit anti penuaan dibuat khusus untuk individu dengan kebutuhan berbeda. Juga dilengkapi rangkaian produk berupa 3 serum,pelembab pagi dan malam.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Efita
Editor : Rustam Agus
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro