Dylan O'Brien dalam film Maze Runner/Movieweb
Entertainment

Bintang Maze Runner Alami Kecelakaan di Lokasi Film

Andhina Wulandari
Senin, 21 Maret 2016 - 15:11
Bagikan

Bisnis.com, LOS ANGELES – Bintang utama film Maze Runner, Dylan O’Brien, mengalami kecelakaan di lokasi film ketiga dari seri tersebut, The Death Cure.

Dylan langsung dilarikan ke rumah sakit akibat kecelakaan tersebut dan proses syuting film pun ditunda untuk sementara waktu.

“Dylan O’Brien terluka saat melakukan syuting film Maze Runner: The Death Cure di Vancouver, Kanada. Dia langsung dilarikan ke rumah sakit setempat dan saat ini masih dalam perawatan,” ujar pernyataan resmi dari 20th Century Fox, dilansir laman Digitalspy, Senin (21/3/2016).

Sementara itu, penulis skenario sekaligus penulis novel Maze Runner, James Dashner, mengatakan bahwa keadaan Dylan akan baik-baik saja.

“Saya hanya ingin mengatakan kepada semua orang bahwa Dylan terluka, tapi dia akan baik-baik saja. Proses produksi film ini untuk sementara ditunda, bukan dibatalkan,” jelasnya melalui akun Twitter, seperti dikutip laman People.

Maze Runner merupakan film aksi dan thriller berbalut fiksi ilmiah yang diangkat dari novel trilogi berjudul sama. Dua film terdahulunya, yakni Maze Runner dan The Scorch Trials cukup sukses di box office. Dalam film tersebut, Dylan berperan sebagai Thomas, yang memegang peran penting dalam film trilogi itu.

Jika tidak ada halangan, film ketiga Maze Runner, yaitu The Death Cure, akan dirilis pada 17 Februari 2017.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : Digitalspy/People
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro