Giring Nidji/Antara
Entertainment

Giring Unggah Video Pribadinya di Kanal Online

Newswire
Selasa, 29 Maret 2016 - 19:35
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Giring Ganesha mengunggah video pribadinya yang diberi judul "Catatan Harian Giring" di Vidio.com.

"Giring adalah seorang rock star. Kami ingin dalam bentuk video lebih menggali lagi, bagaimana dia sebagai family man, treatment dia dengan anak-anak dan isterinya. Mudah-mudahan memberi inspirasi," kata Gagan Gandara, Head of Operations Vidio.com, di Jakarta, Selasa (29/3/2016).

Giring yang dedengkot kelompok musik Nidji itu dipilih karena sosoknya juga seorang wirausahawan dan pendiri kincir.com dan viral.com penuh inspirasi bagi penonton.

Selain itu, dia menilai, Giring juga memiliki ide-ide yang orisinal.

"Mudah-mudahan dengan kolaborasi ini menghasilkan ide yang baik, karena ide yang digali dengan tepat Insya Allah hasilnya juga bagus," ujarnya.

Dalam akunnya @giring, Giring mengunggah beberapa video kesehariannya bersama keluarga, termasuk video dokumentasi selama main film terbarunya di Korea Selatan dan juga beberapa video saat liburan keluarga ke Jepang.

"Saya bisa berekspresi mengenai keseharian saya melalui video di Vidio.com. Saya juga merasa senang apabila video yang saya unggah bisa ikut memajukan konten lokal di Indonesia," kata Giring.

Vidio.com merupakan kanal online berbagi video lokal dan sarana untuk menyalurkan dan menampung kreatifitas di era digital bagi masyarakat Indonesia.

Saat ini Vidio.com, telah menampung lebih dari 220.000 vidio dan diakses lebih dari 11 juta pengunjung setiap bulannya. Vidio.com juga telah memiliki aplikasi yang bisa didapatkan di Google Play Store dan Apple App Store.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Antara
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro