Jakarta Funky Market 2016. /Twitter
Travel

Mau Lihat Kembang Api Horizontal? Hadirilah Jakarta Funky Market, Gratis!!

Atiqa Hanum
Selasa, 5 April 2016 - 14:55
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA— Apartemen Puri Orchard kembali menghadirkan ragam kuliner dan atraksi unik dengan tema kali ini yaitu Jakarta Funky Market 2016 yang akan diadakan pada 9-10 dan 16-17 April 2016.

Puri Orchard yang dikembangkan oleh Serenity Group sekaligus merayakan penutupan atap (topping off) tower pertamanya, yakni Orange Grove yang telah terjual 100%.

Sales Manager Puri Orchard Crishtopher mengatakan berbeda dengan JFM 1 & 2, JFM yang ketiga ini menawarkan konsep baru yang lebih unik, asyik dan atraktif.

“JFM kali ini berkapasitas tiga kali lebih luas, tiga kali lebih ramai dan hadiahnya pun tiga kali lebih banyak serta 80 stand kuliner yang menyediakan makanan mancanegara maupun dari Indonesia,” bebernya saat press konferensi JFM 3, Jakarta, Selasa (5/4/2016).

Dia menerangkan akan ada enam konsep zona funky seperti zona downtown, zona trick art, zona beach, zona jungle, zona village, zona fun park dan zona outer space. Selain itu, bagi warga Jakarta, JFM juga akan menghadirkan atraksi Live Mermaid di mana pengunjung bisa berenang dan berfoto bersama duyung.

“Ada juga Flying Experience yang bisa memberikan pengalaman rasanya terbang, pengunjung bisa membawa struk belanja di JFM 3 sebesar Rp250.000 untuk ditukar satu tiket Flying Experience,” jelasnya.

Untuk puncak acara, JFM 3 ini menghadirkaan atraksi pertama di Indonesia yakni Horizontal Fireworks dari lantai 10 hingga 35 di tower Orange Grove yang akan dilaksanakan Sabtu, 16 April 2016 malam.

“Ini suatu pilihan bagi para keluarga di Jakarta khususnya untuk hadir ke acara kami, serta bisa menikmati area trick art (foto tiga dimensi), bermain di fun park serta ada Human Bowling Ball dan Lego Playground,” bebernya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Atiqa Hanum
Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro