Sejumlah tokoh pengusung Fashiontastic Days to Shine di Pondok Indah Mall Jakarta/Bisnis.com-Atiqa Hanum
Fashion

Fashiontastic Days to Shine Hadir di Pondok Indah Mall

Atiqa Hanum
Jumat, 8 April 2016 - 01:12
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Pondok Indah Mall kembali menggelar rangkaian koleksi ready to wear yang dikemas dalam Fashiontastic. Acara yang telah digelar delapan kali ini mengusung tema Days to Shine dan berlangsung pada 7 -17 April 2016.

General Manager Pondok Indah Mall Eka Dewanto mengungkapkan acara tahunan ini bisa memberi inspirasi fesyen bagi pengunjung dan memberikan panggung bagi desainer Indonesia untuk menampilkan rancangan busananya.

“Setiap tahunnya acara ini diadakan untuk menamppilkan Spring Summer dari para tenan, desainer, dan juga sekolah fesyen. Kami selalu ingin memberi up date terkini mengenai fesyen dan gaya hidup,” ujarnya saat konferensi pers di Pondok Indah Mall, Jakarta, Kamis (7/4/2016).

Dia menerangkan tahun ini diikuti oleh lebih dari 50 merek dari lokal maupun internasional dalam 23 fashion show koleksi dari anak-anak hingga dewasa.

Acara dibuka dengan penampilan dari lima desainer terkenal Indonesia yakni Rudy Chandra, Ivan Gunawan, Defrico Audy, Erdan, dan Oki Setiana Dewi dengan tema berbeda-beda.

Sebelumnya Fashiontastic pernah mengangkat tema futuristic kontemporer (ready to wear), etnik, couture hingga produk Indonesia seperti batik, kebaya, dan tenun. Namun, tema tahun ini ingin menampilkan koleksi dengan warna cerah dan berbagai bahan yang ringan akan banyak digunakan.

Eka juga menjelaskan akan ada koleksi dari lima sekolah fesyen yaitu Esmod, Susan Budihardjo, Bunka, Lasalle, dan Look Inc. Pihaknya juga menggandeng beberapa sponsor seperti Martha Tilaar dan Rudi Hadisuwarno.

Sementara itu, Group Brand Manager Dian Asmarani mengatakan event tahunan ini mengangkat tema cerah, terang, dan berani, sesuai dengan tren make up PAC yang juga mengusung warna-warna global. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Atiqa Hanum
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro