Trent Harmon, pemenang American Idol season 15/Reuters-Mario Anzuoni
Musik

Ini Dia Pemenang American Idol Season 15

Andhina Wulandari
Jumat, 8 April 2016 - 10:54
Bagikan

Bisnis.com, LOS ANGELES – American Idol akhirnya mengumumkan siapa pemenang terakhir dari ajang pencarian bakat di televisi itu, Jumat (8/4/2016).

Dua finalis yang memperebutkan titel tersebut adalah Trent Harmon dan La’Porsha Renae. Pada Kamis (7/4/2016), keduanya bernyanyi untuk terakhir kalinya di ajang tersebut untuk menjaring suara sebanyak-banyaknya.

Kemudian pada hari ini akhirnya diumumkan Trent Harmon yang keluar sebagai juara American Idol.

Musim ini akan menjadi musim terakhir bagi American Idol yang telah digelar sepanjang 15 tahun dan telah menelurkan sejumlah penyanyi terkenal, seperti Kelly Clarkson, Carrie Underwood, Adam Lambert, dan Jordin Sparks.

Bertempat di Dolby Theater, Los Angeles, malam final American Idol pun berlangsung meriah dengan menghadirkan kembali para juara dan finalis American Idol terdahulu.

Tak hanya itu, para juri di tahun awal American Idol, seperti Simon Cowell, Paula Abdul, dan Randy Jackson, juga turut hadir memeriahkan acara tersebut.

American Idol merupakan ajang pencarian bakat terbesar di AS dengan penonton yang tak hanya datang dari negara tersebut, tapi juga dari negara-negara lainnya. Namun sejak beberapa tahun terakhir, penonton American Idol mulai berkurang, sehingga akhirnya diputuskan untuk tidak lagi menggelar acara tersebut.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro