Britney Spears di ajang MTV VMA 2015/Reuters
Entertainment

Britney Spears Akan Tampil Sebagai Cinderella

Mia Chitra Dinisari
Senin, 11 April 2016 - 10:27
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Britney Spears akan berperan sebagai Cinderella dalam pertunjukkan teater music yang digelar di London Pantomime.

Penyanyi dengan hits 'Piece of Me' itu dikabarkan ditawari bayaran senilai £500.000 untuk berperan selama lima pekan jelang Natal. Pertunjukkan itu sendiri mengadaptasi dari dongeng klasik Cinderella.

"Cerita ini akan dilatarbelakangi dengan cerita klasik Cinderella, dengan beberapa sentuhan modern. Britney akan tampil berakting, dan juga menyanyikan satu atau dua lagi. Namun sampai saat ini nama pemain belum fix, dan kemungkinan akan ada beberapa nama bintang besar lainnya ikut bergabung,” ujar sumber dari produksi tersebut.

Selain Britney, produser pertunjukkan tersebut juga disebutkan telah menawarkan peran pada beberapa nama lainnya yakni Kim Kardashian West dan Kylie Minogue.

"Britney adalah salah satu bintang yang kami tawarkan. Sebelumnya ada beberapa nama juga yang sudah ditawarkan, namun mereka menolaknya. Karena itu kami memilih Britney sebagai pengganti,” tambahnya.

Meski demikian bos pemilik produksi tersebut yakin pertunjukkannya akan sukses dengan penampilan Britney.

“Dia adalah nama besar yang memiliki penggemar fanatic di Inggris. Saya yakin dia akan menarik banyak orang untuk menonton pertunjukkan ini. Dan saya yakin pertunjukkan ini akan semakin besar dengan kehadirannya,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : femalefirst.co.uk
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro