Entertainment

Ini Rahasia Dian Sastro Agar Kulit Lebih Kenyal

Azizah Nur Alfi
Kamis, 14 April 2016 - 08:01
Bagikan
Bisnis.com, JAKARTA - Pemeran Cinta di film AADC, Dian Sastrowardoyo, memahami betul pepatah yang mengatakan Life begins at 30. Saat memasuki usia 30 tahun ke atas, seseorang menjadi semakin dewasa dan pemikiran dan tindakan. Begitu pula dengan kulit wajah yang semakin dewasa dan memperlihatkan tanda penuaan kulit.
 
Menurutnya, munculnya tanda-tanda penuaan di kulit wajah itu sesuatu yang wajar dan alami. Hal serupa juga pasti akan dialami setiap perempuan. Meski demikian, tidak berarti jika perempuan hanya tinggal diam dan membiarkan tanda penuaan kulit semakin banyak.
 
"Sudah sewajarnya jika seorang perempuan di usia 30 tahun memikirkan bagaimana merawat diri guna mempertahankan kulit wajah yang sehat, kenyal, dan tampak muda," tutur brand ambassador dari L'Oreal Paris, sekaligus ibu dari dua orang anak ini.
 
Bagi Dian, perawatan yang teratur dan berkualitas tinggi perlu dilakukan untuk mempertahankan kulit wajah yang tetap tampak kenyal dan segar. Memasuki usia 30 tahun, dia menyadari pada pemikiran yang semakin dewasa dan pentingnya investasi untuk masa depan.
 
"Saya sudah menggunakan L'Oreal Paris Revitalift Filler [HA] selama dua bulan. Hasilnya terlihat jelas," katanya saat peluncuran L'Oreal Paris Revitalift Filler [HA], seperti dalam rilis yang diterima Bisnis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro